Senin, 10 Januari 2011

PEKANBARU Part.VII (shopping again)

Huft. Harini belanja laginih. Sebenernya aku kurang suka siiiiiih, aku tuh sukanya ke tempat-tempat yang belum pernah aku kunjungi. Kalo belanja mah di Medan juga bisa. Tapi berhubung karena aku peserta yang ngikutin panitia......akupun ngikut-ngikut aja.

Harini lebih banyak ngeluarin uang. Beli bajulah, oleh-oleh lah, emang dasar ya komitmen yang lama itu entah sembunyi kemana.

Tapi.......ada sesuatu yang bener-bener pengen aku beli....berhubung aku mencintai yang namanya Diskon.....begitu tahu, barang yang mau aku beli ini ga diskon lagi.....akupun ga jadi membelinya hahahaha wanita mana coba yang gasenang diskon, cowo mungkin juga deh pasti hoby diskonan kaaaan ? Ngaku ! Hahaha

Eh gaterasa banget deh ya tinggal 3 hari lagi aku di Pekanbaru....
Perasaan juga baru kemaren nyampenya....eh ini udah tinggal 3 hari aja....
Tapi gapapa deh...aku kangen mamakuuuuuu dan juga kangen ceman-cemaaaan hehe

0 komentar:

Posting Komentar