Sabtu, 23 Juli 2011

Malam.......ehem, Minggu.

Ya saudara-saudara sebangsa dan setanah air, malam ini adalah malam minggu!!!
Sekali lagi saya perjelas, malam ini adalah MALAM MINGGU!!!

Hening.

Malam minggu adalah malam yang disatu sisi sangat mengembirakan khususnya bagi para pelajar yang baik hati dan tidak sombong karena ini adalah waktunya istirahat bagi setiap pelajar, tanpa harus berkutat dengan segala macam PR yang ga ada habisnya. Tapi disisi lain malam minggu ini adalah malam terkutuk!!!!

Biar kaya di sinetron-sinetron, saya ulangi sekali lagi malam minggu adalah MALAM TERKUTUK!!!!

Kenapa? Karena malam ini begitu menyiksa bagi para jomblo-jomblo ngenes seperti saya.

Iyalah, disaat semua orang pergi jalan bareng pacar, jomblo ngenes hanya dirumah menatap layar televisi. Disaat semua orang menikmati indahnya malam hari, jomblo ngenes hanya menikmati empuknya bantal guling. Disaat semua orang tertawa-tawa bahagia, jomblo ngenes hanya bisa tersenyum masam itupun karena digigit nyamuk. Oke ga nyambung. Krik-krik.

Seorang jomblo........
harus rela ga ada yang merhatiin.

Seorang jomblo........
harus sabar ga ada yang nemenin.

Seorang jomblo........
harus terima kenyataan kalo hape ga pernah bunyi.

#jomblongeneskebangetan ini namanya -_- haha

Tapi....saya hari ini atau bahasa kerennya malam minggu ini, tidak sendirian doooong~
Saya di temani sama kekasih saya yang tercinta~
Kekasih yang selalu ada disaat saya butuhkan~
Kekasih yang ga pernah ngeluh disaat saya abaikan~
Kekasih yang aduhai imut-imut kaya marmut digigit semut. Krik -__-

Dan siapakah diaaaaa?

Dia adalaaaaaaaaaah.....................................

Tarrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaa


Laptop Acer Aspire One Blue \(^o^)/


Gedubrak.

Maka dengan ini, resmilah perang dunia ke-III dimulai~

Iyadong, selama masi ada sesuatu yang bisa kita jadikan pengganti komponen penting dalam hidup ini, kenapa enggak~ (terus aku tah cakap apa-apa aja)

Oke itu dia tadi salah satu contoh #jomblongenesngeles.
Taruhan!! Pasti banyak yang salah baca hashtags barusan haha
Gatau lagi apa itu hashtags? Pande-pande cari tau lah ya. Okey.

Hening lagi.

Yaudadeh kayanya cukup sekian aja cerita malam (minggu) anak labil bin galau ini. Percayalah ini semua hanya fiktif belaka aja tanpa ada unsur kesengajaan sedikitpun. Krik-krik, bunyi jangkrik lagi berpesta. Sekian dan terimakasih. Wassaljam.

12 komentar:

  1. nice one post..
    salam kenal ya anak SMAN 1 Medan..
    dari anak-anak..

    BalasHapus
  2. terimakasih sudah mengunjungi blog saya :)

    salam kenal kembali...

    BalasHapus
  3. hahaha, luculcu keren keren blog anak osis ya..

    BalasHapus
  4. waaaa ada kak zikri hehe makasi kak :)

    BalasHapus
  5. haha, emang kenapa ada saya?
    haha, mantapmantap blog klen ya, ajarin buatnya laa.. haha..

    BalasHapus
  6. gapapa kak hehe

    em..ajarin gak ya...:p hehehe

    BalasHapus
  7. iyalaa yang blogger ni..

    sokla yang master ni, biasanya kalo gak mau bagi bagi ilmu bisa ilang tuh ilmunya haha..

    BalasHapus
  8. hehe becanda doang loh kak -_-

    buat blog gampang kok kak, tinggal buka website nya terus login pake email terus tinggal atur sana sini, jadideh \(^o^)/

    BalasHapus
  9. ohh gitu, ntar saya coba ya..
    tapi saya malas buatnya lebih sukak bacain blog orang..
    haha

    BalasHapus
  10. hahaha itu lebih bagus kak...

    BalasHapus
  11. visit back, http://blog-kedua.blogspot.com

    BalasHapus