Senin, 10 Januari 2011

PEKANBARU Part. VI (just stay at home)

Haaaaaaaaaaah aku belum cerita ya tentang kakak aku yang jatuh dari tangga.

Hem iyanih jadi ceritanya setelah semalam itu aku pulang dari Lebersa aku sama kakak sepupuku pergi ke Ronggo. Ronggo ini tempat kakak aku berobat biasanya dan entah kenapa hari ini tuh dia sial kali.

Dia jatuh dari tangga.............(kasian)
Katanya sih dia ga nampak ada tangga..........(alasan)
Dan timbullah efek dari jatuh itu kakinya bengkak............(mengerikan)

Yang ruginya waktu itu aku lagi ga di tempat kejadian, karena aku lagi beli minum.....Hadeh jadi penasaran jatuhnya pake gaya apa. Sayang ga bisa di reply.....(terus ga ada otak)

Berhubung kakak aku ini meraung-raung kaya singa kelaparan karena gatahan sama sakitnya, keesokan harinya akhirnya diapun dibawa ke tempat kusuk.
Dan kembali aku jadi tumbalnya.
Jadi, sebagai adik sepupu yang baik dan benar....akupun menemaninya.
Sialnya aku jadi tempat pelampiasan menahan sakitnya.
Tangan aku sampe diremesnya gitu karena pas dikusuk dia kesakitan.
Tau ga ? Padahal cuman disenggol pake kelingking aja....tapi dia tereak kaya di silet-silet (Manohara kaleeee)
Jadi penasaran bener deh gimana jatuhnya. Wong kesing Hp nya aja ampe retak gitu. Berarti dahsyat sekali jatuhnya itu......

Dia juga sih kualat. Di Ronggo ini tadi juga ada anak kecil pake baju gonjales yang luka dagunya....denger-denger sih dia jatuh dari tangga.
Dan kakak aku nyeletuk di bilangnya "si Gonzales jatuh dari tangga......."
Eeeh tiba-tiba dia sendiri yang jatuh.......
Yang sabar dan cepat sembuh ajadeh kalo gitu.....

Karena kejadian inilah akupun di rumah aja....
So di hari ke-9 aku di Pekanbaru belum ada yang bisa ku ceritakan.....
Tapi tetep nantikan postingan aku selanjutnya yaaaaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar