Senin, 01 April 2013

Just Share

I don't know who she is, all i know is just....i love every words from her.
It's really sweet i think :')

"Kesendirian gak selamanya menyenangkan. Dibutuhkan orang yang mampu mengerti dan selalu ingin mempelajari bagian hidup denganmu"

"Pertama kali menyebut namamu, lidahku tak lagi perlu dilatih. Huruf-huruf itu telah mendekam di sana sejak aku bernafas"


"Aku ingin buta dalam cinta. Agar bisa mencintai tanpa melihat, hanya merasakan keberadaan nya saja"


"Tidak cukup hujan, yang sampaikan, rindu yang lama tersimpan, selalu terabaikan, masih adakah jalan, tuk kembali kita ciptakan, hal yang pernah kita anggap hanya kenangan?"


"Sebagai orang yang tegar, aku masih mau menunggumu yang menunggunya"


"Aku merasa kau telah memenuhi keempat ruang jantungku, dan yang aku tau, saat ini kaulah yang mengatur setiap detaknya"


Unyu kan?
Well...kalimat-kalimat di atas itu sebagian aku ambil dari tweet dia sebagian juga dari puisi-pusi karangan nya. Dan gak tau kenapa, aku suka aja sama kalimat-kalimat itu.

First of all, let me introduce about her. Her name is Nurmalia MZ (setau aku sih gitu, haha). Tapi biasa dia dipanggil Babang. Entah kenapa bisa jadi gitu, gak ngerti juga-_- Banyak yang bilang kalo dia ganteng hahaha tapi gak tau juga belum pernah jumpa yang aslinya sih. As you know, she's just my firend from social media~makanya gak tau aslinya gimana haha

Sooo if you want to know her more? Just follow her @babangmz

Thanks for reading!

0 komentar:

Posting Komentar