Senin, 13 Agustus 2012

10 lagu paling galau.

Okeee, ini saat nya aku nepatin janji hehe
Ini sesuai sama postingan aku yang ini
Udah basi sih sebenernya soalnya aku janji nya kapan nepatin nya kapan hehe tapi yah yang namanya janji mau kapanpun itu tetep harus di tepatin yakan? yadong :3 muehehe

So ini dia, 10 lagu paling galau versi aku.


10. Glenn Fredly-Akhir Cerita Cinta

Nah, gara-gara lagu ininih aku jadi suka download lagu galau. Lagu ini sendiri aku denger pertama kali dari tentor fisika yang lagi galau-_- Tiba-tiba aja doi nyanyiin lagu ini. Aku yang penasaran ya langsung ku download eh rupanya emang beneran galaunya ampun-_-
Liriknya yang paling kena tuh yang ini :  
Kini harus aku lewati...sepi hariku... tanpa dirimu lagi.
Biarkan kini ku berdiri...melawan waktu, tuk melupakanmu. 
Walau pedih hati namun aku bertahan.

9. Avril Lavigne-Wish You Were Here

Ah, lagu ini juga galau nya parah. Kalo liat vido clip aslinya, disitu si Avril bener-bener kelihatan ancur banget. Ya, samalah kaya lagu ini yang emang bener-bener buat orang galau. Liriknya gausa di tanya. Aku kali lah pasti hahahaha.
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here
Damn, Damn, Damn,

What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.

 

8.  Audy-Menangis Semalam

Ini adalah lagu favorit aku pas jaman SMP. Busyet, SMP aja udah galau ya-_- Bahkan sampai sekarang lagu ini masih jadi lagu favorit aku. Ya, meskipun si Audy telah merebut Iko Uwais dari aku...tapi ya teteplah lagu ini sering aku dengerin kalo lagi galau. Lagu ini gimana ya..........kenak kali lo. Kata-kata yang ada di lirik ini mungkin adalah kata-kata yang gak akan pernah bisa aku ucapkan. Wakakaka.
 Kau telah hadirkan dia untuk menggantikan aku
Tanpa kau sadari, aku takkan pernah terganti.
Kau ingin tinggalkan dia, dan menyanjingku kembali, 
Ini takkan adil untukku ataupun dirinya.


7. Kerispatih-Mengenangmu

Ini lagu udah lama, tapi tetep aja galau nya dewa. Payah bilang la, lagu nya sedih kali gak aja. Lirik awalnya dalem. Rasanya lirik di awal lagu ini mewakili isi hati aku kali wakaka *curhatsikit* Gak ngertilah cemana galaunya lagi kalo udah dengeri lagu ini. Perih hati ini braaaaay.
Takkan pernah habis air mataku
Bila kuingat tentang dirimu.
Mungkin hanya kau yang tau 
Mengapa sampai saat ini ku masi sendiri.

 

6. Colbie Cailllat-I Never Told You

Ah, kalo lagu ini gak usah heran dimana letak galaunya. Jelas kali dari nadanya, dari liriknya, pasti ujung-ujung nya buat hati jadi tersentuh. Awal tau lagu ini juga perkara salah download-_- Eh rupanya pas di dengeri enak dan yah....galau. Aku jadi suka dengeri lagu ini gara-gara lirik nya itu lumayan dalem.
But I never told you
What I should have said
No, I never told you
I just held it in

And now,
I miss everything about you
Can't believe that I still want you
and after all the things we've been through
I miss everything about you
Without you

5. Hoobastank-The Reason

Pertama kali denger lagu ini...aku denger aransemen akustik nya yang dinyanyiin sama Sabrina. Waktu itu, aku mikir oke, ini lagu galau juga. Eh ternyata pas aku download versi Hoobastank nya, lagu ini jadi lebih galau lagi. Aku sering kali nyanyiin lagu ini walau yah terkadang nafas aku gak sampek haha lagunya tinggi kali-_- Ah, andai ada cowo yang nyanyiin lagu ini buat aku #eh #abaikan.
I'm not a perfect person
There's many things I wish I didn't do
But I continue learning
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know
I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

4. Ungu-Cinta dalam Hati

Lagu Ungu yang satu ini....ah siapa sih yang gak tau. Dan aku yakin se yakin yakinny amereka juga menganggap kalo lagu ini tu lagu galau. Pasti deh. Cemana gak galau kalo salah satu lirik nya itu ada yang kaya gini : tak mengapa bagiku, mencintai mu pun adalah bahagia untukku. Buset, parah abis. Super dalem kali kan kata-kata nya :') Dan well, lagi-lagi lirik awalnya kenak kali :')
Mungkin ini memang jalan takdirku  
Mengagumi tanpa di cintai 
Tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia  
Dalam hidupmu, dalam hidupmu

3. Secondhand Serenade-Pretend

So please.....let me be free....from you...Itu sepenggal lirik lagunya. Duh gila keren abis. Tahkenapa ya rasanya pas dengeri di bagian ini tuh hati aku kaya di peras. Nyesek. Ya, mungkin lagu ini cocok buat mereka-mereka yang sebenernya pengen putus sama pacarnya tapi gak tau gimana cara ngomong nya haha derita amat deh pacaran kaya gitu-_- Yang jelas lagu ini ga ada obat lah galaunya.
I'm blind to all of your colors
It used to be rainbow then
My eyes, where did they go to?
Why disappear?

It's hard to be all alone
I never got through your disguise
I guess I'll just go
And face all my fear

2. Endah & Ressa-When You Love Someone

Lagu ini udah pernah aku posting sebenernya (buka disini) . Ya, karna saking galau nya itu haha tapi sebenernya sih supaya dibaca doi yah semacam kode lah. Tapi sama aja si doi nya sendiri gak pande nangkap kode-_- Oke itu masa lalu. Tapi mau masa lalu atau masa sekarang lagu ini tetep aja jadikan kode buat mereka-mereka para doi yang emang harus dikodekan wkwkwk.
Aku gak pernah gak nutup mata pas dengeri lagu ini. Pasti mata aku selalu tertutup dan aku pasti selalu ikut nyanyi. Pasti. Denger lagu ini...sejuk kali rasanya. Ibaratnya, lagu ini paket lengkap lah. Galau nya ada, motivasi nya juga ada.  
And I never thought that I’m so strong, I stuck on you and wait so long...
 Lirik ini bener-bener aku kali. Ya masalah nya aku emang pernah stuck hampir 7 tahun sama si kawan ini. Oke hampir. Tapi syukurlah berkat klinik tongfang sekarang aku sudah move on =))
Don’t ever give up just try and try to get what you want...Nah, ini lirik yang aku bilang ada motivasinya. Liat deh dia nyuru kita untuk gak pernah menyerah dan terus mencoba. Gila, Mario teguh abis.
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true

1. Christina Perri-A Thousand Years

Lagu ini galau nya gak tau bilang lagilah. Super duper galau. Galau kuadrat. Galau abis. Galau badai. Segala macam galau lah pokoknya. Gak tau kenapaya lagu ini itu bener-bener buat aku terguncang banget. Dengernya bisa buat aku hampir nangis, apalagi kalo sambil ingat si doi. Sumpah, lagu ini asli kali sedihnya. Dari awal denger aja udah buat aku sesak napas. Aku juga selalu nutup mata dengerin lagu ini. Meresap kali ke hati gan. Serius aku gak tau bilang kali lah kalo lagu ini. Udah berapa juta kali aku dengerin, tetep aja gak pernah bosan. Yang ada aku pengen denger lagi dan lagi.
How to be brave. How can i love when i'am afraid to fall. Itu sepenggal lirik yang....you know...it's really true. Pokoknya lagu ini sedihnya ga ada obat. Enak gitu di dengari. Enaknya melebihi sate padang yang sering lewat depan rumahku. Serius.
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid i have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more.

Oke, itu dia tadi 10 lagu paling galau.
Hutang sudah lunas ya :')
Buat kalian yang masih ada yang gak tau sama salah satu lagu yang aku sebutin di atas...monggo di download, abistu dengerin, jangan lupa dengeri nya pake headset dan full volume, apalagi kalau di dengeri sambil bershower atau dibawah sinar rembulan juga boleh, abistu selamat bergalau-galau ria deh.
Oke, sampe disini duluya.
Ayo mari lestarikan budaya galau!!
Bye semua.
Salam galau \m/

5 komentar:

  1. lagu avril yang when you're gone kok ga masuk ya -_-

    BalasHapus
  2. oh iya kak, itu juga galau kali-_-

    BalasHapus
  3. lagunya dochi sadega yg dalam kelam kok juga gamasuk ya

    BalasHapus
  4. lagu talking to the moon bruno mars kak <3

    BalasHapus
  5. Bener tuh thousand years bikin galau bener. Sama donk .... kl denger bisa sampe nangis.

    BalasHapus