Senin, 10 Januari 2011

PEKANBARU Part. V (swimming time)

Haaaaaaai masih bersama saya disini dengan cerita tentang pengalaman seru saya selama liburan.....di Pagi hari yang cerah ini alangkah baiknya kalau kita melakukan kegiatan-kegiatan atau aktivitas yang dapat menyehatkan badan kita contohnya senam....ngepel....dan nyuci baju....(loh loh kok kaya penyiar radio pula ini jadinya. Cemanalah obsesi pulaknya)

Okelah langsung aja deh ke intinya.
Harini tuh aku main ke waterpark gitu.
Namanya "Labersa Waterpark" dan gatau kenapa simbol dari waterpark ini gajah....
Mungkin kolam renang ini di dedikasikan untuk para penderita kaki gajah makanya lambangnya gajah. Nah terus letak nyambungnya dimana ??
Atau mungkin aja yang punya kolam renang ini mirip gajah makanya lambangnya gajah. Ops. Ecek deeeng.

Jadi ceritanya............aku ini sebagai cewe pemberani..............(jiaaah ama kecoa aja takut sok pemberani, megang ikan aja juga ga tamat) akupun mencoba semua permainan yang mengerikan. Termasuk plosotan yang tinggi nan meliuk-liuk muter-muter ga jelas. Yah...sebenarnya down juga sih liatnya. Tapi yaa berhubung uda di sini, mau kapan lagi coba dapat kesempatan ngerasain plosotan yang kaya gini? Ya ga? Belum lagi masuk ke sininya tuh mahal, jadi rugi dooong kalo ga mencoba semuanya. Betul..betul..betul..

Dan begitu ku rasakan......aku ketagihan.....hahaha
Memang sebenarnya ngeri kali, aku aja sampe treak-treak, tapi taste nya tuh dapet !
Berasa dia hahaha.

Tapi karena berhubung sudah sore hari...aku terpaksa mengakhiri kegilaan aku ini.
Akunya juga sih datangnya kesorean jadi ga terlalu puas gini. Tapi yaudalah yang penting kan pernah ngerasain walaupun sedikit. Yaaaah ga banyak bisa foto-foto deeeeh, cuman segini aja bisanya itu juga uda gelaaaap huhu sayang kaleeee padahal pemandangannya keren-keren loooh...



And theeeeen, akupun pulang.
Beautiful day right now ?

0 komentar:

Posting Komentar