Senin, 10 Januari 2011

Back To School

Ohayou Gozaimasu :)

Di pagi hari yang cerah ini aku senang sekali karena aku sekolaaaaaaah.....back to school lah istilahnya......aaaaaaaaah kangen sama sahabat-sahabat aku........dan rasa kangen itupun terbayar dengan sebuah pelukan hangat :')

Oya hari ini aku mau cerita sedikit dengan kejadian yang bikin shock Smansa (ampe semut-semut aja pada ga bisa jalan, ikan-ikan ga bisa berenang, kucing terbatuk-batuk, dll)

Kejadian apakah ituu ?

Rase muterin lagunya Sm*sh yang I Heart You

Aku yang lagi makan dengan menu favorit aku-ayam goreng-hampir aja kesedak. Dan begitu lagu ini diputar terdengar lah suara teriakan dari anak-anak Smansa...

Hadeh, ga sanggup dengarnya -_-

Oya bagi yang belum tau Rase.....jadi rase itu kependekan dari Radio Sekolah, di sekolah aku-Smansa-punya siaran radio gitu yang setiap keluar main-main muterin lagu-lagu yang lagi tren masa kini.

Ga nanggung-nanggung rase muterinnya ampe 2 kali. Pas pulang sekolah juga. Adooo sapasih itu yang siaran ?

Ada apa dengan Rase ?

Kalo ada yang belum tau apaan itu Sm*sh silahkan tanya tok gugel aja deh. Aku malas banget soalnya upload foto mereka disini.
Tapi aku punya refrensi.....kalo emang mau lihat yang lebih jelasnya lagi ada di sini di blog temen aku hahaha
Aku mah ogaaaah download yang begituan, ngabisin qouta aja haha

Oke silahkan menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar