Senin, 31 Januari 2011

Ratu Ngoceh

The Queen Of Babble.

Mungkin itu julukan yang paling pas buat aku yang tak lain dan tak bukan artinya adalah "ratu ngoceh".

Oke, pasalnya aku ini kalo udah ngomong paling payah disuru diem. Mending tadi suara aku merdu, ini suaraku (yang banyak orang bilang) malah cempreng. Ya nasib. Padahal aku udah berkali-kali mengasah suaraku di dalam kamar mandi. Namun sayang sepertinya usaha aku itu gagal.

Perlu bukti ?
Oke, baru-baru ini aku nyanyi di depan guru. Aku nyanyi bukan karena aku disuru sama tuh guru. Tapi aku nyanyi karena emang kemauan mulut aku ini ga bisa aku tolak. Jadilah dengan modal hedset dan hape seadanya, aku mutar musik dengan volume full. Dan tiba-tiba aku bernyanyi dengan sendirinya. Sangat mencurigakan kenapa hal ini bisa terjadi (akan kuselidiki setelahnya yeeeaah). Bisa kupastikan aku menyanyi dengan sekuat-kuatnya. Gatau deh suaraku bagus apa enggak yang jelas aku ga peduli. Toh kalo orang mau ngejek aku, akunya juga ga dengar. Jadilah aku menyanyi di mejaku yang langsung berhadapan dengan meja guru. Otomatis apa yang aku nyanyikan itu terdengar oleh guruku......dan akupun di lece sama guru itu......guru yang tak lain dan tak bukan tapi memang iya adalah Pak Ayub. Huh akusih ga ambil pusing, Pak ayub mah emang tukang ngelece jadi yaaa udah kebal lah.


Bukti lain adalah ketika aku reunian dengan teman SD ku.....dan salah satu teman SD ku ini dengan muka tak berdosanya telah memberikanku julukan "loudspeaker". Heeeem setelah kupikir-pikir, agak keren sih memang. Namun setelah kusadari terlebih dalam hingga mencapai ke relung hati yang terdalam, ternyata itu ejekan ke aku karena (mungkin atau memang iya ?) aku kalo udah ngomong kuat kali dan ga bisa berhenti -_- terimakasih buat julukannya teman !!!

Bukti ini pun diperkuat dengan diberikannya aku sebuah buku ketika ulang tahunku oleh sahabat-sahabatku, yang buku itu sendiri berisi sedikit banyak menceritakan tentang seorang remaja cewe yang suka ngoceh. Yah kaya aku inilah. Huft. Nasib deh. Buku itupun tak lain dan tak bukan juga berjudul "queen of babble".

Maka dari itulah aku terinspirasi untuk menjulukan diri aku sendiri dengan julukan seperti itu. Terima kasideh buat bukunya kawan !!!! Kalian telah menumbuhkan inspirasiku..........

Huft. Segitu parahnya kah aku ?
Padahal aku rasa aku biasa-biasa ajadeh. Atau memang luar biasa. Entah lah. Ai donow way(*) -_-
Pokonya kan yu yang no mi so wel(**)


nb : * --> i dont know why
** --> you know me so well

2 komentar: