Sabtu, 29 Oktober 2011

Bye Karate :')

Oh ya hallo mentemen.
Cuma mau tell tell you semua aja, kalo hari ini tuh mubes Karate :(

Sekedar info sih...ya walaupun gak penting namanya juga info kan harus di terima ya...
Jadi, di karate ini aku megang jabatan sebagai 'bendahara umum'.
Wao jabatan yang berat pastinya ya...tapi gatau kenapa selalu aku jalani dengan suka cita :')

Hari ini............untuk yang kesekian kalinya..........aku resmi turun jabatan dan dinyatakan pensiun T_T

Gatau kenapa.....rasanya ngelepas jabatan ini paling berat. Beda dengan ekskul aku yang lainnya yang aku lepas dengan ikhlas...tapi kalo kali ini gatau kenapa buat ikhlas itu semacam susah kali -_-

Well, mungkin di awal ajakali ya. Karena cemanapun kan emang udah waktu nya pensiun yakan ya haha -_-

Ya ampun, liat foto diatas ini malah bikin flashback -_- Jadi, di foto itu aku masih kelas 1....baru masuk karate....masih sabuk putih. Di situ aku megang jabatan jadi wasekum....ya ampun hard to say ya pokoknya ya gak terasa kali.......................

Nah, foto ini juga buat aku jadi kangen tingkat dewa. Ini foto diambil waktu ujian kenaikan sabuk. Seperti yang terlihat jelas...aku masih sabuk kuning disini. Ya ampun, masi ada Kak Shion lagi......eh sekarang orang nya udah balik ke Jepang aja T_T Kangenkangenkangeeeeeen.

Nah, kalo foto ini di ambil waktu aku baru-baru naik kelas 3. Masi sabuk ijo. Kalo sekarang sihhhh udah sabuk biruuuuu hehe cuman yah begitulah karena uda kelas 3 jadi gak terlalu sempat lagi ikut-ikut kegiatan karate jadinya yah ga ada foto pake sabuk Biru deh T_T. Oiya kalo bingung aku yang mana........liat aja yang paling manis hehehe atau ga yang mirip Marsyanda jadi deh haha -_-

Huuuuu pada akhirnya silih berganti aku harus pensiun dari ekskul yang aku ikuti. Secara bertahap pun aku bakalan 'lepas tangan' dari ini semua. Yah, namanya juga ga ada yang kekal ya. Cuma bisa berharap semoga ekskul karate ini bisa menjadi ekskul yang lebih baik dari sebelumnya. Bye Karate :')

3 komentar:

  1. Kemarin KIR, sekarang Karate. Semangat, ya, Kakak! Semoga nanti masuk organisasi yang lebih baik. :D

    BalasHapus
  2. iyadek hehe aamiiiin makasia deeeek :)

    BalasHapus