Jumat, 08 Juli 2011

MOS SMA NEGERI 1 MEDAN

Seiring berjalannya waktu......akupun bertukar posisi dengan para senior-seniorku. Ya, sekarang aku sudah resmi menjadi kelas 3 dan itu ditandai dengan adanya para siswa/siswi baru yang akan mengikuti Masa Orientasi Siswa atau yang lebih terkenal dengan singkatan MOS.

Dengan stelan blazer baru pun kami menjadi panitia MOS yang paling kece dan keren sepanjang abad pertengahan ini.

SO HERE WE ARE,
Gimanaaaaaa? Keren kaaaan?Ah gausa malu-malu bilangnya. Iya kaaan? Waaaa terimakasih :)

Kemudian, kami para panitia dibagi menjadi beberapa bagian yang nantinya akan ditugaskan menjadi kakak senior si setiap gugus yang telah di tentukan. (Oke, kalimatnya berserak, maklum aja kelamaan tinggal di Amerika sih~~).
Dan partner ku pun telah di tentukan di gugus ini. Mereka yang tidak beruntung itu adalah Theo dan Hafiz. Kamipun di tugaskan di gugus 2.
Sungguh malang nasib adik-adik yang ada di gugus 2 ketemu orang seperti aku. Pasti mereka terheran-heran kok bisa ada orang macam aku. Semoga aja nanti mereka penyakitnya ga pada kambuh pas ngekiat aku. Tapi percayalah, ini semua hanya takdir yang di tentukan oleh Allah dan pasti ada hikmah di balik itu semua!!!! Dakwah berkobar prestasi berkibar !! Allahuakbar!!!!! Hidup Bakmiss!!!! Hidup Karate!!! Hidup Masterchef Juna!!!! Eh........-__-









Well, ngeliat mereka.....jadi ingat 2 tahun lalu dimana aku ada di posisi mereka. Duduk dengan segala macam atribut aneh yang wajb aku kenakan. Topi dari karton buatan sendiri, dasi dari wafer chocolatos, tali pinggang rumbe2, jilbab berpita, dan lain-lain. Aku masi ingat setiap detail apa yang terjadi dan apa yang aku lakukan dua tahun silam. Karena ini hanya terjadi sekali dalam seumur hidupku, dan aku ga akan pernah ngerasain hal yang sama persis, so aku ga akan mungkin ngelupain tentang ini. Bersama gugus 1 'Socrates' aku memulai dunia SMA ku. Dan sekarang kusadari.....betapa roda telah berputar tanpa sepengetahuanku, semuanya telah berganti. Dan lihatlah sekarang disini aku bukan lagi seorang gadis lugu yang takut pada senior justru aku adalah senior itu sendiri. Wao, bener-bener semua ini berlalu begitu cepat.

Eh jadi curhat gini..........Maklumlah ya kebawa suasana. Lagian ini semua gara-gara aku nge posting sambil nonton Masterchef. (iya aku tau ga nyambung)

Well, bagian yang paling bikin aku senang adalah dimana banyak adik-adik yang minta tanda tangan aku :P hehehe. Berasa jadi artis dadakan gitu. Sebelumnya aku juga ga nyangka bisa sebanyak itu apalagi aku cuma angsie seorang. Paling perkiraan aku 10 orang aja uda banyak kali tapi ternyata eh ternyata.......rame juga. Dan ada satu adek-adek entah dari gugus berapa dia minta tanda tangan aku sambil bawa salam dari temen ku yang bernama Mia. Awalnya bingung. Mia? Mia yang mana? Kayanya dari SD, TK malahan aku ga pernah punya temen yang namanya Mia. Eh rupanya Mia-Syarifah Damia- temen aku yang ada di Kuala Lumpur. Aku kenal dia dari facebook tapi entah kenapa berasa kaya kenal hadap-hadapan gitu sama dia. Kaya dekat banget. Kalo uda chatting parah abis. Kaya orang gila kesurupan. Nah bayangkanlah itu. Uda gila, kesurupan lagi. Terbukti dia ampe nitip salam sama adik ini. Barangkali adik ini satu sekolahan sama Mia dulu. Waaaa ga nyangka banget dapet salam dari Mia hahaha thanks ya Miaaaaaa semoga suatu saat kita bisa jumpa beneran :**

Oke, langsung ajalah ya aku ceritain acara puncaknya dimana pengumuman gugus terbaik, dan angket kakak-kakak panitia di bacain.

Well, pertama kali yg di bacain itu angket kakak termona....dan.....dan.....dan.....*ga sanggup bilangnya* ya seperti jalan nya cerita sinetron, namaku pun di sebutkan setelah nama kakak termona yang cowonya. Oke, aku resmi jadi kakak termona MOS 2011 -__-. Congrats for me. *Brb muter lagu 7 icon-gak gak kuat*

Dan setelah angket panitia di bacain......lanjut ke "penampilan gugus terbaik". Ngomongin tentang penampilan gugus, jujur aja penampilan gugus 2 bener-bener ga ada persiapan sama sekali. Aku baru ngasih tau konsep nya ke adek-adek itu aja 5 menit sebelum waktu tampil. Bayangkanlah. Entah modal pasrah entah nekat aku bante aja. Aku serahin semua nya ke adik-adik itu. Aku cuman ngasi tau jalan cerita sama partikel-partikel penting dan yah selebihnya aku anggap mereka tau dan bisa. Well, berhubung suara aku juga uda habis, akupun cuma bisa berdoa aja. Sampailah ke giliran gugus 2 nampil, dan ya mereka bener-bener meranin kaya yang aku jelasin bahkan lebih dari yang aku kira. Dan yang buat aku excited banget ternyata juri ngasi nilai gugus 2 itu 8,3 !!!! Nilai tertinggi kedua setelah gugus 1 yg nilainya 8,7. Wao. Bener-bener di luar dugaan.

Dan sudah jelas penampilan gugus terbaik di menangkan oleh gugus 1. Dan tibalah giliran pengumuman "gugus terbaik".

Sumpah.
Ga nyangka.
Speechless.
Shock.
Laper.

Semuanya ngumpul jadi satu pas ternyata gugus terbaik jatuh kepada gugus 2. Ini bener-bener di luar dugaan. Pas pertama kali di sebutin aja asli pada bengong dan telat sedetik baru heboh bin teriak-teriak. Barulah aku beserta partner ku berlari ke arah gugus 2 menikmati kemenangan ini sekaligus foto-foto. Ga bermaksud pamer sama gugus lain sih, tapi kami heboh nya luar biasa lama. Kaya dapat piala oscar aja. Gatau kenapa bisa kepilih yang pasti thanks to god aja deh. Bener-bener senang banget. Terharu niccc.




Habis itu mulailah acara lempar-lemparan topi, bersyukur topinya ga ada yang nyangkut di genteng kaya kejadian sepatu yang di lempar pak tartok itu. Dan dengan adanya lempar-lemparan topi ini, maka resmilah MOS SMANSA 2011 ditutup. *PLOKPLOK+joget ala briptu norman*

Well, untuk merayakan kami gugus 2 menang menjadi gugus yang terbaik, kamipun lanjutin tereak-tereak heboh kami di ruangan. Sampai akhirnya sebelum pada pulang kami foto bareng. Beruntung banget deh orang itu bisa foto bareng aku. Karena biasanya yang mau foto bareng aku musti keliling 7 dunia dulu. (Eh memang dunia ada 7? Entahlah~) Nah, ternyata memang tuhan bermaksud lain jadiin aku di gugus 2 terbukti kan gugus 2-Delphinus- jadi gugus terbaik. Halah tahapa ga da sangkut pautnya.

Ini dia foto kami~~~~unyunyu~~~



Nah, itulah dia segelintir cerita tentang MOS Smansa tahun ini. 3 hari terasa sangat sebentar. Bener-bener dapet kenangan yang ga bakalan terlupakan. Mungkin cukup segini ajalah ya. Lagian ini aku udah di gigitin nyamuk gara-gara belum mandi. Eh jangan bilang siapa-siapa tapi ya.

Oke, bye all. Thanks for reading ;;;))

7 komentar:

  1. KAKAKKKK!!!!!!
    Baru liat postingan kk yg ini.. -__-

    Tpi itu foto kok ga semua di upload yg anak" gugus 2 sihh??
    Ikut pulakk foto ku disitu nampang.. -__-

    :) HIDUP DELPHINUS!!!!

    BalasHapus
  2. hahaha iya dek, emang ga semua sebagian aja banyak kali nanti soalnya

    gapapa dooong nampil sikirt di blog kakak hahaha

    hidup!!!!!!

    BalasHapus
  3. kak, aku boleh pake foto" gugus 2 itu di postingan ku ga,kak?

    BalasHapus
  4. wahh, keren niihh ceritanya..
    bagusbagus ya pegang jabatannya, nikmati aja masa sma kamu, karena masa kayak gini cuma ada di sma..
    semangat terus jalankan tugas!!!

    BalasHapus
  5. punten..kenal nama siswa baru Triana Mariana Samosir gakk? :)

    BalasHapus