Selasa, 18 Januari 2011

Hoby Baru

Huft. Udah lama kali deh kayanya aku ga mosting. Awalnya cuek, tapi lama-lama kangen juga. Ga tahan juga tangan ini untuk engga nyentuh keyboard. Okedeh, sebelumnya mau ngasi tau dulu beberapa alasan yang membuat aku jarang mosting akhir-akhir ini. Eh kalo beberapa kayanya engga deh. Faktor utamanya sih tetep satu. Ya apalagi kalo bukan karena munculnya hoby baru aku yang menyebabkan aku melupakan hoby lamaku. Dan hoby-ku yang baru itu adalah :

"Nonton Film"

Nonton film di atas bukan berarti aku anak bioskop, tapi dalam arti aku mengkoleksi kaset-kaset film. Dan jadilah sekarang ini aku lagi gentol-gentol nya beli kaset-kaset DVD yang menarik. Dan ga nanggung-nanggung uang jajan aku habisnya ke sini aja. Untuk saat ini belum tau, hal apakah yang dapat menggantikan hoby baruku ini.
Sampai-sampai beberapa buku bacaan yang baru aku beli pun tak tersentuh olehku. Padahal membaca adalah hoby utamaku.

Memang hati seseorang itu gampang berubah. Terbukti dengan apa yang aku rasakan sekarang. Yah semoga aja hoby baruku ini menimbulkan manfaat bagiku. Oke, walaupun aku ga yakin tentang hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar