Rabu, 19 Januari 2011

Aku dan Basket

1 keinginanku terkabul hari ini. Thanks God ^_^

Main basket.

Ini adalah sesuatu yang aku inginkan ketika aku masih duduk di bangku SMP, dan baru terkabul harini. Keinginan lamaku yang sangat sederhana. Dari dulu aku ga pernah mendapat kesempatan untuk merasakan hal ini, tapi ternyata hari ini kesempatan itu datang dengan sendirinya. Tanpa di duga-duga pelajaran olahraga harini kami disuru bermain basket. Tentu saja aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Aku main dengan seluruh semangatku yang sempat terpendam sekian lama. Sampai akupun engga perduli dengan kaki aku yang sedang sakit, karena sebelumnya terkilir sewaktu berlari. Dan perjuangan aku ga sia-sia. Aku berhasil memasukkan bola ke ring sekali selama beberapa menit permainan berlangsung. Yah walaupun banyak kesemptan yang aku lewatkan. Tapi itu sudah cukup membuatku puas atas hari ini.

Berlari di lapangan itu ternyata tidak seburuk yang aku kira.
Merebut bola, mengoper bola, melempar bola, berlari mengejar bola, dan berusaha mencetak angka. Semuanya terasa indah bagiku hari ini.
Aku juga gaperduli lagi sama keringat yang mengucur di tubuhku, mengalir di wajahku, aku tidak perduli. Semua ini aku lakukan karena aku menginginkannya dan aku sangat senang karena hari ini aku bisa main basket. Keinginan ku yang hampir terlupakan.

Selama ini aku hanya bisa melihat, namun harini aku bisa merasakan !!!

Semoga keinginanku yang lainnya juga terkabul suatu saat nanti. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar