Rabu, 15 Desember 2010

Miley Cyrus - When I look At You (The Last Song Soundtrack)

Ini adalah lagu kesukaan saya, pertama kali saya tau lagu ini ketika saya menonton sebuah film yang kebetulan lagu ini adalah soundtrack nya....
Ga salah lagi film ini adalah The Last Song.
Film yang diangkat dari sebuah novel karya Nicholas Sparks.
Sebuah film yang bener-bener sukses membuat saya mengeluarkan air mata. Sebuah film yang memberikan inspirasi kepada saya untuk tidak menyia-nyiakan kasih sayang yang diberikan oleh orang yang sangat menyayangi kita.
Salah satu film terbaik yang pernah saya tonton.
Kalian harus menonton film ini juga ! HARUS !



Ini dia lirik lagunya :

Everybody needs inspiration
Everybody needs a song
A beautiful melody
When the night's so long

Cause there is no guarantee
That this life is easy


Yeah, when my world is falling apart
When there's no light to break up the dark

That's when I,

I, I look at you


When the waves are flooding the shore

And I can't find my way home anymore

That's when I,
I, I look at you


When I look at you,

I see forgiveness,
I see the truth
You love me for who I am

Like the stars hold the moon

Right there where they belong

And I know I'm not alone


Yeah, when my world is falling apart
When there's no light to break up the dark
That's when I,
I, I look at you

When the waves are flooding the shore

And I can't find my way home anymore
That's when I,

I, I look at you


You appear just like a dream to me

Just like kaleidoscope colors that prove to me

All I need, every breath than i breathe
Don't you know, you're beautiful

Yeah, yeah


When the waves are flooding the shore
And I can't find my way home anymore

That's when I,
I, I look at you
I look at you

Yeah, yeah,

Oh, oh

You appear just like a dream to me

dan untuk arti dari lirik lagu ini adalah kurang lebih seperti ini :

Semua orang
butuh inspirasi
Semua orang butuh sebuah lagu
Sebuah melodi indah
Ketika malam begitu panjang
Karena tidak ada jaminan
Bahwa hidup ini mudah

Ya, ketika dunia ku runtuh
Ketika tidak ada cahaya untuk memecah gelap
Saat itulah aku,
Aku
, aku melihat kamu

Ketika gelombang adalah banjir pantai
Dan aku tidak bisa
Menemukan
jalan pulang lagi
Saat itulah aku,
Aku
, aku melihat kamu

Saat ku melihatmu,
Aku
melihat pengampunan,
Aku
melihat kebenaran
Kau mencintaiku untuk siapa aku
Seperti
bintang memegang bulan
Di sana di mana mereka berada
Dan aku tahu aku tidak sendirian

Ya
, ketika dunia ku runtuh
Ketika tidak ada cahaya untuk memecah gelap
Saat itulah aku,
Aku
, aku melihat kamu

Ketika gelombang adalah banjir pantai
Dan aku tidak bisa
Menemukan
jalan pulang lagi
Saat itulah aku,
Aku
, aku melihat kamu

Kamu tampak seperti mimpi bagi saya
Sama seperti warna kaleidoskop yang membuktikan kepada saya
Semua yang saya butuhkan, setiap napas dari bernafasku
Tak tahukah , kau cantik

Yeah, yeah

Ketika gelombang adalah banjir pantai
Dan aku tidak bisa
Menemukan
jalan pulang lagi
Saat itulah aku,
Aku
, aku melihat kamu


Yeah, yeah, oh, oh
Kamu tampak seperti mimpi bagiku.

3 komentar:

  1. saya suka sekali dengan lagu ini

    BalasHapus
  2. sngat suka lagu inisanggaaaatttt

    BalasHapus
  3. Aq suka banget lagu ini jd pengen nonton filmnya apa ya judul filmnya

    BalasHapus