Sabtu, 25 Desember 2010

ini award pertama aku

Ya ampuuuun akhirnya aku bisa mosting lagi, setelah sebelumnya aku terpaksa nahan diri untuk engga mosting karena keadaan yang tidak memungkinkan. Dan aku terkejut bin kaget sekali waktu aku tau aku dikasi award dari Irvanda. Aku ga nyangka banget deh, beneran. Makasih banyak yaaaa.

Makasih juga buat Sineasz, selaku penyelenggara award ini, serta terimakasih juga buat hidupuntukibu yang telah memeberikan awardnya kepada Irvanda hingga akhirnya Irvanda meneruskan award ini ke aku. Aku senang kali loh.

Oya ada beberapa peraturan bagi penerima award ini. Yaitu :

1. Thanks and link to the person who awarded me this award,

Maksudnya, kita harus memberi ucapan terimakasih kepada si pemberi award, yaitu Sineasz. Ga lupa juga terimakasih buat Irvanda, hidupuntukibu.

2. Share 8 things about myself,

Maksudnya, kita harus mendeskripsikan tentang diri kita sebanyak 8 point

·

· - --->Cinta Islam, cinta Allah SWT , dan Nabi Muhammad saw

· - --->Saya sama orang tua dan keluarga

· - --->Pengen punya adek bayi

· - --->Sedikit cerewet

· - --->Hoby nya membaca

· - --->I'm proud to be a moeslim

· - --->Suka makan sate padang dan bakso

· - --->Pengen balik ke Sd


3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered

Maksudnya kita harus membagikan award ini kepada 8 sobat blogger kita, Copas aja kode di bawah ini.

-Vany

-Astri Wulan

4. Contact theme

Maksudnya, kita harus menghubungi kepada 8 sobat blogger diatas untuk menerima Award ini dan meneruskannya.

oke..


Peraturan tetap peraturan, jadi harus tetap dilaksanakan okeee ;)

0 komentar:

Posting Komentar