Jumat, 24 Desember 2010

Just For Sharing

Tahukah anda apakah yang barusan saja saya kerjakan ?
Bukan. Bukan ngorek paret ataupun sampah.
Bukaan. Bukan juga ngerebonding nenek saya.
Bukaaan. Bukan lagi narik becak atau angkot.

Tapi.......saya sedaaaaaaaang...........
Harap jangan terkejut..........
Ziiiiiiiiiiiinggggssssssssssssss........... *muncul sinar-sinar ga jelas*
Tarrraaaaaaaaaaaaaaaaa.......................

Menonton
Mencuci Tas
Mencuci Sepatu
Menyapu Rumah
Mencuci Piring
Memetik Cabe
Memetik Tauge
Menyambal Teri
Menggiling Bumbu
Memasak Air
Mengkukur Kelapa
Mencuci Piring
Memasukkan Piring Ke Dalam Rak Piring
Melipat Karpet
Memetik Daun Jeruk Purut
Mengganggu Abang
Merepet
Menyanyi
Merusak Barang Orang
Mengejek Orang
Memanggil Ambulan
Memanggil Polisi
Memainkan Api
Memanggil Pemadam Kebakaran
Mengeong
Membuat Kembang Api
Membakar Rumah
.............................................................................................................
Loh.....Kok jadi ngawur gini ?
hahaha
Tapi bener kok.
Dari menonton sampe menyanyi itu emang aku lakukan sebelum aku posting ini.

Pertanyaannya. Kenapa aku harini ya ? Kok tiba-tiba jadi rajin gini. Padahal kan biasanya juga sembunyi biar ga disuru yang beginian sama mama.
Hem.............
Ini perlu diperiksa ini.
Jangan-jangan......bentar lagi aku bakalan berubah jadi Cat Woman lagi !!! (aduh Rin, Cat Woman mulu, macam gada yang lain aja, ga bosen apa)

Huft. Tapi capek juga nih dari tadi kerja rodi.
Ternyata pribahasa yang bilang "rajin pangkal pandai" itu salah besar !!!
Yang benar itu gini "rajin pangkal pegal". Ya ga ?
*promosi sekelak*



Hehehhehe
Maaf deh yaaa kalo ga penting banget postingannya kali ini.
Just for sharing soalnya :)

0 komentar:

Posting Komentar