Rabu, 22 Desember 2010

Inilah Yang Terjadi

Long time no posting yaaa hehe

Sebelumnya mau ngasi alasan dulu ini kenapa lama ga mosting, alasannya kemaren tu ujian (alah padahal kemaren ujian2 juga mosting), sehingga modem disita dan otomatis laptop itu ga akan pernah ku idupin kalo modem nya gada. Memang laptop dan modem pasangan yang serasi. Dan sekarang ujian telah berakhir dan aku pun bebas internetaaaan ~ mohon doanya ya buat nilai rapot aku nanti semoga pada bagus-bagus amin :)

Hem. Waktu saya mosting ini, saya lagi ga sekolah. Eh uda libur emangnya rin ? Ya belum. Jadi kok ga sekolah ?
Nah ini dia yang mau diceritain. Smansa itu siap ujian udah ga belajar lagi. Remedial ujian juga gada. Ya palingan ujian susulan lah buat yang kemaren gadatang ujian. Tapi sebenernya datang boleh, engga datang pun gapapa. Datang pun gada kerjaan, ga ngapa-ngapain, tapi kalo mau ngapa-ngapain sih terserah. Misalnya : ngutip sampah, ngepel lobby, nyanyi ga jelas, gangguin orang mojok. Teserah. Gada yang ngelarang. Asal jangan bunuh diri aja.

Sebagai anak yang baik hati, suka menolong dan rajin menabung akupun ga sekolah. Wop jelas baik hati karena aku tidak perlu merepotkan orang rumah untuk ngantar jemput aku ke smansa. Jelas suka menolong, karena aku membantu pekerjaan di rumah. Jelas rajin menabungnya karena ga sekolah kan otomatis gada pengeluaran.

Satu faktor lagi yang buat aku males sekolah selain faktor disana bakalan bosen, ya apalagi kalo bukan faktor pintu gerbang dikunci satpam. Yap, kami ga boleh pulang sebelum jam 12. Kami bole masuk tapi ga bisa keluar. Jam 12 barulah pintu gerbang itu di buka selebar-lebarnya. Huft. Malas banget kan datang pagi-pagi ke sekolah terus ga ada kerjaan, mau pulang ga eh gadibolehin. Huh.

Emang sih di smansa ada wifi nya jadi bisa internetan gretongan (baca : gratisan). Tapi kalo dari pagi sampe siang internetan terus kerjanya, ada beberapa hal yang bakalan terjadi. Diantaranya : mata bengkak dan berwarna merah karena terus menatap layar monitor, pantat tepos karena duduk berjam-jam, pinggang pegal linu disertai tangan kesemutan. Huft ogah banget.

Jadi pilihan aku untuk ga sekolah hari ini uda pas banget. Tapi ada salahnya. Di rumah gini biasanya kan aku nonton TV sambil online. Terus sialnya pas ngidupin TV langsung terbuka salah satu stasiun TV yang sedang nyiarin acara nyanyi-nyanyi gitu. Dan aku shock liat penyanyinya. Siapa emang Rin ? Sebentar. Aku mau narik nafas dulu. Yang ngerasa punya penyakit jantung mending gosah diterusin bacanya. Ya kawan-kawan penyanyi itu adalah SINTA dan JOJO !!!! (hem sebenarnya ga pantes juga ya dibilang penyanyi). Bagaimana tak terkejutnya aku. Bisa ya ada produser mau bayar mereka. Buang-buang duit aja. Mending juga uangya disumbangin untuk bayar utang negara ini. Huft. Lupakan deh. Bikin hilang inspirasi aja. Brb deh mau matikan tv -_-

Jadi lebih pasnya lagi kalo ga sekolah gini, mending gausa nonton TV. Kalupun nonton pastikan tu TV ga lagi nyiarin acara yang bisa bikin jantung copot, kuping jadi tuli, atau jerawatan. Ganti saluran aja ke acara yang lebih bermanfaat. Misalnya : Spongebob, Doraemon, Detektif Conan, Shincan, dll. Loh terus letak manfaatnya dimana ? haha silahkan dicari sendiri.

Tapi yang lebih betulnya, gantikan TV dengan buku. So, Matikan ajatuh TV, cari buku yang bermanfaat dan baca !!!


2 komentar: