Sabtu, 25 Desember 2010

Pemberitahuan

Whoaaaaaa ga terasa banget ya sekarang uda tanggal 25 Desember aja. 6 hari lagi tahun baru deeeh. Perasaan masi bulan januari lah, ehhh uda Desember aja. Hem waktu memang cepat berlalu. Ceileeeeeh.

Emang ada apa di tanggal 25 Rin ? Bukan. Bukan karena hari natal, aku ga merayakannya. Bukan, bukan juga hari jadian aku sama Skandar Keynes........Tapi, hari ini tuh hari aku dimana aku akan berlibur dan meninggalkan Medan ! Wow !

Emang siiih belum bagi rapot, tapi ya masa bodok lah haha
Aku itu emang udah langganan kali ngambil rapot pas masuk sekolah hehe
Waktu kelas 1, semester 1 juga aku liburan duluan....ngambil rapot nya pas masuk sekolah.
Emang aci gitu Rin ? Ya gatauk. Tanyakan aja pada kerbo yang sedang membajak sawah.

Malam ini aku berangkat. Ini juga aku sempat-sempatin posting. Soalnya aku lagi packing nih (Cieee gaya amat Rin sok-sok pake bahasa Inggris segala....).Padahal B.Inggris nya ancur banget. 2 kali ujian 2 kali ga tuntas hahaa. Ops. Nyeplos deh kan jadinya.

Sebenernya tujuan kali ini sih cuman sekedar pemberitahuan aja ya....
Sekalian mau bilang juga entar aku bakal jarang ngeposting disana...
Soalnya modem nya terpaksa di tinggal di Medan.
Ya paling sesekali lah aku bela-belain nge warnet.

Okedeh sekian aja.
Semoga liburan kalian menyenangkan yaaaaaaaaaa
Begitu juga dengan aku.
Amin
Ya Allah.

Semoga juga nilai rapot aku bagus deh haha
Jangan ngambek ya rapooot ga kuambil entar tanggal 31.
Harap mengerti aku hehehe

Apa yang kualami selama liburan nanti, ngapain aja......kemana aja.....Insyaallah bakalan aku posting.

Nantikan postingan aku selanjutnya ya dengan judul "PEKANBARU " hehehe


:)

2 komentar: