Sabtu, 06 November 2010

GAGAL

halooooo

aiih uda lama kali lah ya rasanya ga nge posting.
cemanalah namanya juga orang sibuk (baca : sibuk ngupil, sibuk jungkir balik, sibuk musnahin nyamuk, dan hal hal yang berbau ekstrim lainnya) jadi ga bisa terlalu sering ngeposting.
hehe harap dimaklumin yaa

hem....
selama seminggu ini aku sekolah ada yang sedikit berbeda...
apakah itu ?
yang jelas bukan karena para bapak dan ibu guru disekolahku ngerubah rambut mereka menjadi seperti mbah surip atau ada artis yang datang ke smansa, bukan. Bukan itu.
tapi dikarenakan aku duduk sendirian..

kalau ditanya kemanakah teman sebangku aku itu ?
nah itu dia aku juga bingung dia kemana.
mungkin dia sedang merantau demi mengetahui siapa jati diri nya yang sebenarnya.
mungkin juga dia sedang pergi membantu power rangers melawan para para monster jahat.
atau mungkin aja yakan dia sedang mencari siapa nenek buyutnya yang sebenarnya, siapa tau aja tanpa diduga ternyata nenek buyutnya adalah sailormoon.

oke kalau ada yang percaya sama apa yang aku bilang.....
"selamat anda berhak mendapatkan terapi otak gratis di warnet-warnet terdekat"

hem....
jadi yang betulnya kawan sebangku aku ini lagi ikut program "study tour" ke Singapore dan Malaysia.
ga tanggung tanggung selama seminggu pulak itu.
aku sebenernya di tawarin juga sama guru supaya ikutan study tour ini...
cuman cemanalah akukan sayang sama keluarga...
jadi mana bisa jauh jauh.
apalagi sama smansa ku yang tercinta ini (kesemutan langsung tangan aku ini siap nulisnya)

yasudahlah...
hari haripun aku lalui tanpa kekasih eh kawan sebangku...
dan opini opini orang pun mulai datang silih berganti...

"eaaak....rini menjanda dia ya" -Zelly
"yah rin kawan sebangku nya manaa?" -Uti
"rin kau kayak orang kesepian lah....." -Ojak
"rin kamu bingung bingung ya gada kawan sebangku..." -Pak Buang
dan sederetan testimoni yang lainnya....

sebenernya ga gitu gitu kali loh cuman entah kenapa banyak yang beranggapan yang tidak tidak haha untung ga ada infotaiment yang ngeliput tentang ini kalau engga bisa rusak nanti karir aku huuft untunglah....

sebenernya bisa sih aku ga duduk sendiri...
tinggal nelfon Justin Bieber terus suruh dia pindah sekolah ke smansa dia pasti mau....
mana mungkin dia tega ga ngabulin permintaan aku,
cuman aku sebagai kekasih nya yang baik hati harus mengerti dia...
dia kan lagi sibuk konser...makanya gajadi deh aku telfon dianya..
dan duduk sendirilah aku..

kemudian mulailah suatu kesialan menimpa diriku....
Rabu kemaren, entah bagaimana bisa baju olahraga aku ga ada di rumah.
udah di cari ke seluruh tempat termasuk tong sampah juga ga ada.
tikus-tikus, kecoa-kecoa, semut-semut dan binatang piaraan lainnya uda pada di tanya tapi pada gada yang mau ngaku.
hewan aja ga mau ngaku apalagi manusia.
dan berhubung saat itu waktu menunjukan pukul tujuh, dan aku belum berangkat dari rumah...
mengingat jalanan akan macat dan olahraga pelajaran pertama...
maka berangkat lah aku tanpa baju olahraga itu....

sesampainya di sekolah, ketika masuk kelas dengan gerak gerik yang ga nyante kay amau malakin anak orang. langsunglah si Ojak ngeluarin suara hatinya.
"rin, kau kenapa kok seram kali mukakmu"
"palak aku baju olahraga aku tah kemana, main alep berondok pulak dia"

"ohh..."

dan ohh nya dia itu ga membantu.
tanpa pikir panjang akupun meminjam baju ke temanku yang ada di sebelah kelas yang kebetulan orang itu juga olahraga harini.
dan akupun aman.

tapi ternyata si sial ini masik mau dekat-dekat sama aku.
terbukti ketika aku mencoba berubah menjadi cat women si sial ini menggagalkan rencanaku.

jadi, ketika selesai olahraga.
seperti biasa pintu kelas dikunci dan aku lupa minta kuncinya.
dan seperti biasa juga aku masuk ke dalam kelas tanpa membuka kunci kelasnya terlebih dahulu.
dan disinilah si sial itu berhasil ngerjain aku.
ketika aku berusaha masuk lewat celah itu, tanpa kusadari ada paku di pintu itu.
dan jadilah "kraaaak" celana yang aku pake koyak.
mampus.
astaghfirullah...
mati aku.
innalillahi....
inikan bukan celana aku !!!!
tapi celana kawan aku !!
dan sekarang koyak celananya ku bikin !!!
ayo semuanya beri tepuk tangan yang meriah kepadaku.
karena aku berhasil menganiaya sepotong celana yang tak bersalah.

belum lagi ketika aku tetep maksa buat masuk, kepala aku ini kejepit !!
iya kejepit !!!!
buakn tak menjerit aku jadinya.
dan tertawalah teman teman yang melihat aksi cat women ku ini -_-
dan sialnya lagi,
ga lama aku masuk secara paksa yang menyebabkan celana koyak dan kepala terjepit ini eeeh si ketua kelas datang bawak kunci kelas.
dan sia sialah aku berubah jadi cat womennya .

dan aku baru sadar....
ini semua gara-gara gadak kawan sebangku aku itu....
karena biasanya berkat bantuan dia juga (yang mendorong pintu kelas secara paksa) aku berhasil masuk kelas tanpa menyebabkan celana koyak dan kepala terjepit...
hikshiks
betapa tersiksanya aku ini...........

tapiiiiiiii
sekarang aku udah boleh tenang....
karena kawan sebangku aku itu harini pulaaaaang...
dan senen insyaallah dia udah sekolah lagi...
dan aku ga sendiri lagi deeeeh :')

dan semogaaaaaaaa
aku dapat oleh oleh yang buuuaaaaaaanyaaaaaaaaak dari dia hhahaha
amiiiiiiiiiiiiiiiiin

kalau ada yang bertanya siapakah kawan sebangku aku itu???
dia adalah.........
SHINCAAAAN
hehe
boong deng.
you you semua pasti know laaaah
kan di postingan blog aku sebelumnya juga ada tentang dia hehehe

sekian dulu lah ya.
penasaran ni dapet oleh2 apa aku ya.
hah entahpun ga dapat apa2.
eh tapi sempat gada paksalah hilang bangku dia kubuat hahaha

byeeeeeee :*

0 komentar:

Posting Komentar