Selasa, 16 November 2010

Galau Gara-Gara Choki-Choki


harini memalukan kali.
pasalnya aku ngomong sama orang yang ga aku kenal.

jadi, tadi aku lagi jajan di kantin......
dan waktu itu aku melihat seseorang yang sedang membeli "choki-choki".
dengan pedenya dan yakin bahwa dia adalah kawan aku, akupun bilang sama dia:

"eh.....belikkan aku choki-choki......."

dan ketika itu perhatian aku tertuju pada choki-choki tersebut tanpa melihat siapa orang yang aku ajak bicara.
dan ketika orang yang aku anggap kawan ini tidak menjawab.....justru malah melihatiku sambil tersenyum......akupun baru tersadar....

TERNYATA DIA ORANG LAIN !!!!
TERNYATA DIA BUKAN KAWAN AKU !!!
DAN AKU GAKENAL SAMA DIA !!!!
SIALAN !!
KAMBING !!!
CENDOL !!!
BATAGOR !!!
DIMSUM !!!!
BAKWAAAN !!
BAKSO !!
DAN SEGALA JENIS JAJANAN DI KANTIN SMANSA LAINNYA !!!

demi menjaga reputasi nama baik......akupun berlagak staycool.
yaaaa jadi aku bilang aja :

"eh....sory salah orang...."

tanpa babibubebosukasamakebo lagi akupun langsung mengambil seribu langkah untuk pergi dari situ secepatnaya !!!

YA SECEPATNYA !!!
GILA AJA !
MALU KALI AKU UDAH !


dan mungkin akibat dari pristiwa ini aku taubat jajan ke kantin....
atau aku mungkin bakal mogok makan "choki-choki" (oke kecuali dikasi gratisan, hehe)

dan mulai saat ini aku berjanji :

AKU GAMAU LAGI MANGGIL ORANG SEMBARANGAN ! AKU GAMAU LAGI NGANGGAP ORANG ITU KAWAN AKU SEBELUM AKU MELIHAT JELAS NAMA YANG TERTULIS DI BAJUNYA !!!

AKAN AKU CAMKAN ITU DALAM LUBUK HATIKU !

hahahaha
pelajaran yang diambil dari sini adalah :
choki-choki dapat membutakan semuanya.........
bahkan bisa membuat kita menganggap orang yang tak kita kenal itu adalah teman kita sendiri.....
dan bahkan mungkin akan sampai ke tingkat yang terparahnya dapat menyebabkan kita amnesia mendadak.....

mohon untuk tidak dicontoh dan harap dijadikan pelajaran moral di kehidupaan anda sehari-hari.

sekian.

2 komentar: