Kamis, 28 Oktober 2010

sebenernya.....

sebenernya....aku ini cuman manusia biasa.
ya emang sih gada yang bilang aku itu manusia luar biasa, yaa cuman mengingatkan temen-temen sekalian aja...sapatau.....(masi ada yang ngira aku luar biasa)
sebenernya....aku ini gada apa apanya.
ya pastilah, helloooo aku itu cuman manusia bukan tuhan yang punya segalanya...
sebenernya....aku ini cat woman (?)
nah ini dia ini yang namanya ngawur itu, oke abaikan aja.
sebenernya.....aku cuman mau bilang satu hal.....
kalo aku itu.......
sebenernya........aku sama sekali gada niat buat nge posting *gedubrak*

lantas sebenernya (yah sebenernya lagi) apakah landasan aku yang pada akhirnya ngeposting juga ?
itu semua hanya dikarenakan jari jari tangan aku yang gatal yang gabisa nahan hasrat untuk ngetik keyboard di laptop ini.

dan jadilah postingan yang sebenernya ga berguna ini.........

oke mari kita bergunakan........

mungkin di sini saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya beberapa hari ini mengikuti diklat osis yang ke XXI
gada kata lain selain capek.
itu kesimpulannya.
kalau ada yang ikutan diklat ini dan dia bilang kesimpulannya adalah "biasa aja" nah itu perlu di jitak kepalanya. atau ga perlu dibelah kepalanya dan musti diliat apakah otaknya berfungsi atau tidak.
oke itu terlalu sadis, mungkin di jitak aja udah cukup. pake batu tapi..

oke, saya rasa saya hanya akan menceritakan sesuatu yang paling menegangkan menurut saya...
berhubung ini pertama kalinya saya ikutan osis, saya pun bingung dan panik ketika jurid malam. saya ga punya gambaran sama sekali apa yang bakal terjadi saat itu dan apa yang akan saya lakukan ketika itu.

mungkin pada gatau ya jurid malam ini ngapain aja.
jurid malam versi smansa tu kira-kira gini : kita disuru melewati jalur-jalur tertentu di sekolah kita untuk mencapai suatu ruangan yang ditentukan, pada waktu tengah malam ketika matahari sedang beristrihat dan ketika sekolah sedang menghemat biaya listrik (baca : lampu sengaja dimatikan) sendirian !!! ya SENDIRIAN !! okelah hanya ditemani oleh sebatang lilin yang suka ngences.

dan ketika itu sampailah giliran saya...
alhamdulillah saya mendapat jalur yang (menurut saya) ga seram-seram amat, saya gatau waktu itu pukul berapa karena kami semua tidak diperkenankan memakai jam.
dan ketika itu (jujur saja) sepanjang perjalanan saya membaca ayat kursi, kemudian surat yasin (karena kebetulan saya hapal) dan mungkin kalau Al-Quran itu saya hapal semua mungkin akan saya baca juga....
untungnya saya tidak nampak hal-hal yang bisa membuat saya kencing celana...
atau suara-suara yang bisa bikin saya sak boker...
atau hawa-hawa dingin yang bikin saya masuk angin....
alahmak betapa beruntungnya saya karena tidak jadi sak pipis + sak boker = masuk angin *okeganyambung*
pada saat itu saya merasa biasa aja meskipun saya tetap memegang lilin, berjalan, sambil membaca-baca ayat Al-Quran...
saat itu prinsip saya begini "alah ngapai takut sama yang kaya ginian, yang musti di takuti itu hanya Allah....jadi stay cool ajalah riin"
dan ternyata prinsip itu menguatkan saya.
terbukti ketika lilin saya sengaja dipadamkan oleh kakak-kakak alumni osis (peraturan disini kalau lilin mati musti balik ke tempat semula) saya terpaksa berjalan berbalik arah tanpa lilin. Padahal ketika itu saya sudah hampir sampai di tempat tujuan. Bisa ajasih saya ngidupin di tempat pake mancis yang sebenernya saya bawa.....
cuman sebagai umat muslim yang taat beribadah...saya tidak melakukan hal itu...saya harus jujur....dalam keadaan apapun...

dan jadilah saya berjalan tanpa lilin. SAYA SENDIRIAN. tapi justru saya merasa lebih nyaman tanpa lilin. Adanya lilin (menurut saya) hanya membuat suasana menjadi lebih seram.
dan berjalan lah saya melewati koridor gedung smansa itu..........
ingat ya berjalan bukan berlari, dan saya benar-benar staycool saat itu....
dan terus yakan.....
tiba-tiba.....
ada sesuatu.......
putih-putih.......
MELINTAS DI DEPAN SAYA !!!!
*boong deeeeng*
hehe
gada yang lewat kok, nyamuk juga gada apalagi gajah.

perjalanan saya mulus......
ga macat dan ga kena lampu merah....
dan tanpa cahaya....

ketika saya sampai di tempat start nya tadi, saya pun menhidupkan lagi lilin saya..
yaaah berjalan lagi seperti biasanya....
dan akhirnya sampai di tempat tujuan...
dan ditempat ini saya ngapain dan diapain aja biarlah hanya saya dan Tuhan yang tau...

kemudian, saya harus balik ketempat semula....
dan ini tanpa lilin lagi....
namun ternyata ketika saya sampai di tempat ini, saya harus balik lagi karen atopi saya ketinggalan......(kalo ga ingat itu bukan topi saya udah saya biarin aja deh)
berarti.....
terpaksa saya melewati jalur itu lagi tanpa lilin....
dan balik lagi tanpa lilin.....

sah lah saya pada akhirnya bulak balik di koridor smansa tu tanpa lilin sebanyak 4 kali....
dan perlu diingat juga tanpa cahaya lampu. asli gelap kaya di hutan...
dan alhamdulillah tidak terjadi apa apa pada saya...
hanya tangan dan kaki saya sedikit bentol karena digigit nyamuk biadap yang ga permisi pas mau ngambil darah saya...

jadi di sini saya ingin berbagi kesimpulan pada kalian semua....
kita gaperlu takut pada hal sekecil apapun itu, karena hanya Tuhan lah yang pantas untuk kita takuti. Dan yakinilah dalam diri kita ini kalau Tuhan itu pasti melindungi kita dimanapun kita berada, karena dia sangat menyayangi kita :)

sekian saja postingan saya...
yang sebenernya saya gamau cerita tentang ini..
tapi kenyataan nya diceritai juga...
yang sebenernya daritadi kata-kata saya lebih banyak bilang "sebenernya"...

thanks for reading yaaaw :)

0 komentar:

Posting Komentar