Sabtu, 06 November 2010

Tragedi Brownis Amanda

(mungkin udah pada tau kali ya tentang cerita aku yang satu ini, tapi gada salahnya kan kalau aku ingin ceritain lagi hehe)

heeeeeeemmmm .
sapa yang ga ngiler liat foto disebelah kiri ini.

yayaa .
aku dengan santainya makan brownies itu .
waktu itu aku masih kelas 1 SMA, karena itu aku mungkin masih polos.
begitu liattemen temen aku yang lainnya pada makan aku pun jadi nafsu .

lalu dengan santainya aku mengambil brownies itu .
menelannya sedikit-demi sedikit biar nikmat, biar terasa setiap tetasan coklatnya...
eeuuuum yummy !

brownies pertama habis ..
brownies kedua habis ....
brownies ketiga habis ...

'enaaaaaaaaaaaaak'

itulah kata yang keluar dari mulut ku .
tanpa sadar aku telah melakukan kebodohan besar .

--------------------------------20 menit kemudian-----------------------------------

aku baru teringat .
TERNYATA AKU PUASA !!!

teruslah aku down yakan ?
batal gak ni batal gak ni ?
kan sayang kali kalo batal udah setngah hari loooh
kata orang itu siiih kalo lupa gapaapa .
kata mamaku jugaaaa .
(saking down nya aku sampe sms mamaku nanya batal apa engga hehe)

AKU EMANG LUPA !
SUER DEEEH !
GA ADA REKAYASA !
GA PAKE UNSUR KESENGAJAAN !

aku gatau lah kenapa ampe lupa gini .
dosa apa akuu ??

entah karena aku makannya ga baca 'bismillah'
entah karena aku makannya pas lagi di kelas, ada guru pulak lagi nerangin.
entah karena tu guru ga ditawarin makanya kualat.
entah karena tangan aku ini bergerak sendiri tanpa aku sadari.
entah-entah pun yang punya brownies ga iklaas ngasinya.
yang jelas bukan gara gara aku belum pedikur-menikur selama beberapa hari itu jelas gada hubungannya.

entahlah !
hanya Tuhan yang tahu.


yang jelas puasa ku tetap kulanjutin ahaaha

dan satu lagi ,

LUMAYANLAH ..
REZEKI AKU ITU ..
wkwkw

jadi teringat pas SMP .
aku juga puasa ..
tapi itu dia lagi-lagi
LUPA .

terus kawan aku nawarin coklat gituu .
secara coklat yakan siapa yang gak mau .
yaudalaa aku makan .
2 pulak itu aku ambel kalo gak salah .
biasalah mumpung gretong hehe

makannya sambil jalan pulak .
dari kelas aku rencana pun mau jajan ke kantin .
hahaha

terus waktu sepermpat jalan, barulah teringat ternyata aku puasa .
dan akupun kembali down dan sibuk sendiri gajelas harus ngapai kaya cacing di tarok di dalam kulkas hidup didup.

keren-keren .
teruskanlah kek gini hahaah

REZEKI KAN GA BOLEH DITOLAK .
betul tidak ?

siiiiph
daaaah :)

2 komentar:

  1. rezeki tuh dek...
    enak ya.
    kakak seumur2 blum pernah kelupaan kayak gitu
    heehheheh

    BalasHapus
  2. hehe iya nih kak.....
    itu tapi pas smp ama sma kelas 1...
    kalo sekarang sih ga pernah kelupaan lagi...
    hehehe

    BalasHapus