Senin, 15 November 2010

Miss Erin....Penghibur Hatiku (?)

Hari ini topik yang menjadi pembahasan saya masih seputar Miss Erin hehe

Kali ini saya engga akan bercerita tentang asal muasalnya atau pun makanan favoritnya

Tapi disini saya akan menceritakan tentang bagaimana dia berusaha untuk mengenal yang namanya “indonesia ghost”

Oke kenapa bisa tibatiba jadi nyambung kesini ?

Begini ceritanya, waktu itu kira kira tanggal 29 september 2010 dan pastinya beberapa hari setelahnya adalah tanggal 31 oktober..

Tau dong 31 oktober itu hari apa ?

Kalo ada yang jawab itu hari sumpah pemuda salah pastinya heloooo engga anak indonesia banget sih loooo

Jadi yang bener tanggal itu tuh adalah hollowen.

Dan mulailah kami semua menyebutkan satu persatu nama hantu hantu yang kami ketahui termasuk aku.

Dan aku pun menyebutkan “tuyul”

ha ? whats?”

“tuyul”

“i dont know, you write at a whiteboard”

Oh my god, pantas saja dia gatau sama apa yang aku bilang.

Secara dia kan buleee

Mana ada yang namanya tuyul di San Fransisco sana.

Dan akupun menuliskan “tuyul” di papan tulis dan dia pun membaca apa yang aku tulis.

“ttuuyyul”

Seketika aku ngengeh sama apa yag dibilang dia.

Cara ngomong dia itu loh lucu kaliiiiiii

Tapi yaaa mending denger miss erin ngomong deh daripada harus dengar cinta laura yag bilang “ujan....becyekk...gada ojyeeek”

dan teruslah kamipun dikasinya pr, yang sumpah bikin aku ngakak....masak dia ngasi pr yang kaya ginian :

"describe about kuntilanak and pocong (their costume and tradition)"

hahaha cobaklah cemana pula mau mendeskripsikan tentang baju sama tradisi si pocong dan kuntilanak ni....masak iya harus numpang nginap di kuburan 7 hari 7 malam biar tau tradisi mereka -___-

Terus juga yaa dia itu pernah masuk kelas dan entah kenapa tiba-tiba ngajakin joget gitu haha kebayang ga sih gimana lucunya.

Jadi waktu itu, begitu dia masuk kelas dan meletakkan tasnya di atas meja, diapun mengambil spidol di atas meja dan tanpa basa basi langsung menuliskan sesuatu di papan tulis.

dan yang ditulisnya adalah :

you put your...............in

you put your ...............out

you put your................in

and you shake it all about

you do the hokey pokey

and you twin yourself around

that's what it's all about

dan yang titik-titik itu diisi dengan bahasa inggrisnya jari tangan kanan, jari tangan kiri, kaki kanan, kaki kiri dan begitu seterusnya....dan kamipun menyanyikan apa yang ditulisnya di papan tulis sambil berjoget......dan dia.......berjoget atau yang lebih pas bahasanya adalah menggoyangkan badannya dengan sangat pedenya......asli looooh goyaaang haha sekilas kaya ngalah-ngalahin Dewi Persik lah.....haha oke mungkin ga segitunya.

Tapi dengan adanya 'goyangan' dari Miss Erin ini justru malah menimbulkan keributan di kelas. Pasalnya kami sangat kekeh liat Miss Erin yang dengan pedenya itu berjoget di depan kelas......ya pastilah anak cowo duluan yang menimbulkan keributan ini haha dengan terpaksa kamipun harus mengikuti 'goyangannya' -___- ampuuuun dijeeeeeee

Hahah inti cerita, Miss Erin ini bener-bener jadi penghibur banget deh.

Disaat sekolah itu memboosankan diakibatkan pelajaran-pelaajaran yang membosankan disertai dengan duru yang membosankan dan bikin ngantuk, Miss Erin hadir dengan kepolosannya mengajar kami dengan pengetahuan nya yang sedikit tentang bahsa Indonesia, dan dengan bahasa inggris nya yang sebisa mungkin harus kami mngerti.

Bukan berarti cuman Miss Erin ajaya guru paling enak, lainnya juga ada, memang ga banyak sih.

Cuman menurut saya yang menarik untuk di perbincangkan adalah bule yang satu ini.

Hehehe

Sekian.

4 komentar:

  1. woy itu kan judul postingan aku....
    Plagiat !!!

    BalasHapus
  2. aih lek, sumpah aku gatau judul kau kaya gini juga.....yauda aku ganti ajadeh sip

    BalasHapus
  3. haha... makasih rin........

    BalasHapus
  4. aih lek makasih untuk apa haha akukan gada ngasi apa2, tp okelah samasama yaa

    BalasHapus