Jumat, 19 November 2010

Apajabole

Khusus hari ini, sangat sulit untuk dilukiskan lewat kata-kata. banyak hal yang terjadi hari ini. Oke emang sebenarnya biasa aja, tapi entah kenpa rasanya beberapa hal ini sangat mempengaruhi hidup aku oke kata-katanya sangat lebay dan galau.
  • Yang pertama, aku udah 2 minggu ini ga ikut pelajaran Miss Erin. Biasa ajakaaaaaan seharusnyaaaaaa ? Tapi bagi aku ini tu suatu hal yang sangat-sangat merugikan. Kenapa ? karena aku suka sama Miss Erin (oke, jangan ada yang berpikir macem-macem), terus aku pengen gitu tau sesuatu hal yang aku belum pernah tau sebelumnya. Kaya misalnya sesuatu tentang hal-hal daerah tempat tinggalnya, atau kaya hal-hal mengerikan di negaranya. Terus yang kedua, g aikut pelajaran Miss Erin sama aja aku gabisa ngeposting blog hehe soalnya tau sendiri kan......aku sering kali ngeposting tentang bule ini.
  • Yang kedua, karena kertas ulangan sejarah aku hilang.........padahal ya nilai nya cepek !! alias 100 !! eh malah hilang dianya......gatau kemana kaya ditelan Smansa kertas ku itu......padahal kan ya inilah satu-satunya ujian yang aku berhasil dapat nilai 100 -_- padahal rencananya mau ku bingkai emas pun......baru ku pajang di ruang tamu rumahku biar sedep dia....heheh
  • Yang ketiga, tadi aku belajar main rubik sama temen aku.....dan asli deh.....payaaaaaah kali.....mending ngerjain soal kimia 100 bijik daripada nyelesain rubik......tapi aku gaboleh nyerah !!!! aku harus semangat, dan resolusi aku tahun 2011 adalah : BISA MAIN RUBIK TANPA DIAJARI TEMEN hehhe
  • Yang keempat, tadikan hari terakhir dikumpul prakarya seni budaya......punyaku ada yang 'bee' ada yang 'pinguin'. Aku udah berdoa tujuh hari tujuh malam supaya yang pinguin ga diambil, yang diambil sama bapak tu yaang bee aja. Eh.........rupanya yang diambil yang pinguin. Dan akupun lemes seketika......
Yaaaaa inilah hal-hal yang jarang terjadi di keseharian aku di sekolah, tapi kini terjadi juga. Sebenernya gada manfaatnya ataupun amanatnya. Tapi, yaaaa kalo aku mau curhat disini gapapa kan......? hehe *maaflagigalau* Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar