Jumat, 26 November 2010

akhirnya.......

halo semuanyaaaaaaaaa :)

saya lagi seneng nih....
kenapa ?
karena........tadi barusan saya dilamar ama Justin Bieber...
terus tadi si Keanu Reeves ngajakin tunangan...
belum lagi si Lorgan Lerman nawarin jadi pacarnya..........
fiuuuh.
pusing deh saya jadinya.

oke yang tadi itu adalah khayalan tingkat tinggi saya...
abaikan.

oya jadi yang buat saya senang adalah.........

pada akhirnya saya bisa mendapatkan foto Miss Erin...
perjuangan nya ga gampang loh.....saya harus berdiri tegak sambil memegang suatu benda dengan kedua tangan saya kemudian mengatur jarak...fokus...dan jepret !!! jadilah aku berhasil moto Miss Erin....
bayangkan ! sungguh perjuangan yang sangat besar kan.....
maka berterimakasih lah kepada saya (?)

tapi sebenernya sih, niat saya mau moto Miss Erin itu cuma satu.
yaitu demi terjawabnya rasa penasaran kalian semua.
pasti kalian bertanya-tanya kan?
yang mana sih yang namanya Miss Erin itu ??

nah..............ini dia orangnya...........engingeneeeeg........

gimana ?
Julia Peres kalah kaaaaaan?
biar tau aja ya, Miss Erin ini kalo uda joget......Dewi Persik mah lewat.........
Angkot arah Amplas apalagi.....

yaaa memang sih candid .
habis gimana lagi,
saya gapande sih minta izinnya pake bahasa inggris....
jadi ya paksalah candid aja, yang penting ada.

oya, jadi ceritanya itu...
kemaren kami ngerayain hari guru......
kebetulan sayanya jadi panitia juga...
dan waktu itu...
pas kali giliran Miss Erin nyanyi kedepan,
pertamanya kirain dia bakal nyanyi lagu bule gitu ehhhh rupanya dia malah nyanyi lagu..........
tau ga dia nyanyi lagu apa ?
dia nyanyi lagu "boru panggoaran''
hahaha

uda gitu pas guru lain yang nyanyi.....eh dia malah ikutan joget, dan pas itulah dia kufoto waktu lagi joget.

sebenernya ada juga sih......videonya lagi nyanyi boru panggoaran itu, cuman nanti aja deh saya tunjukinnya....
hehehe
makanya terus kunjungi blog saya :)

inti cerita.....kesimpulan yang dapat saya ambil adalah....
"bule yang satu ini luar biasa"

2 komentar:

  1. ngajar apa di smansa dek???
    pengen liat video nya....
    :p

    BalasHapus
  2. ngajar conversation kak....

    okedeh kak..sabar yaaa :)
    hehehe

    BalasHapus