Rabu, 13 Oktober 2010

cacat sekaleeee

harini kegilaan ku kembali datang -_-
betapa tidak ?
aku berimajinasi seolah olah aku adalah cucunya "cat women"

oke mungkin kelen bingung, samalah akupun jugak.
haha gadeng becanda
baiklah aku mau cerita sikit dulu ....

jadi tadi setelah kami selesai berolahraga...
aku dan teman sebangkuku-siapa lagi kalo bukan si Farah Hani Andini-ke kelas..
dan seperti biasa keadaan kelas masih terkunci dan kami sangat malas meminta kuncinya kepada ketua kelas kami.
perlu dijelaskan, ketika selesai berolah raga ini kami semua tu mencar, ada yang main bola, ada yang ke kantin, dan kelas kami itu letaknya di atas..mending tadi pake eskalator naiknya ya gapapa, ini tangga.....uda tadi lari capek lah
jadi sangat malas untuk meminta kunci walaupun ini sedang darurat...

sempat terbodoh juga begitu nyampe di depan kelas, kok ga kepikiran pas sebelum mencar minta kuncinya, soalnya tuh
di luar kelas gada bangku, mau duduk di semen ada binatang-binatang tak diundang pulak nanti...lagian malas resikonya baju jadi kotor (uda malas nyucinya), mending kalo baju orang yakan gapapa haha ini baju awak sendiri.

mau duduk di tangga...dikira pengemis pula nanti...mending kalo ada yang ngasi nya Rp 100.000,- bisa beli cireng yang banyak haha ini kalo yang ngasinya cuma seratus perak apa tak palak awak -_-

terus kalo mau duduk di atas batasan itu....jatuh pulak nanti kan ga lucu di waspada atau kompas terpampang judul gede-gede yang bunyinya "telah meninggal dunia siswi smansa akibat salah meletakkan pantatnya (baca:duduk)"
masi mending pun kompas atau waspada, ini daripada pos metro omaaak bercampurlah itu ama berita perkosaan -_-

hehe oke mulai gajelas...
lanjut ke persoalan..
jadi daripada bingung-bingung diluar kelas, entar dikirain satpam kelas pulak,
timbul lah sebuah ide gila yang seharusnya ga muncul.

aku : " din...ini bisa loh masuk, pintunya agak terbuka sikit ni..."
dini : " ah mana mungkin rin..."
aku : " iya loh din, nah ko liat lah muatkan !"
(berusaha memasukkan kaki di celah celah pintu yang sedikit terbuka)
dini : (membantu membuka pintu supaya celahnya bertambah lebar)

jadilah mulai kami berjuang untuk memasukkan badan kami di celah celah pintu yang sangat superduper kecil.
dimulai dari aku yang mencoba memasukkan kepala terlebih dahulu, dan ternyata gagal...
masih belum putus asa akupun memasukkan kakikku dulu lalu badan, tapi gagal juga...
tetep optimis aku bisa masuk dan jadilah aku liat celah di bawah lebih besar daripada celah di atas,
dan jadilah aku masuk dalam keadaan berjongkok,
terlebih dahulu kaki yang dimasukkan....kemudian badan......tangan.....kepala.....dan.....BERHASIL !! YAAA BERHASIL !!
dan aku telah berada di dalam kelas yeeeee.

masih kekeh sebenernya ga nyangka juga kok bisaaa lah masuk padahal celahnya itu ga lebar-lebar kali.
mulai berfikir...
emang aku lagi beruntung...
atau emang badan aku yang langsing....
hahaha
kayanya yang pertama yang lebih memungkinkan.

terus hampir lupa kalo si dini masi diluar,
yowes aku bantuin dia masuk dari dalam, caranya hampir sama dengan aku tadi...
pelan-pelan....
berhasil masuk juga dia kedalam kelas,
dan jadilah di dalam kelas itu hanya kami berdua dan kami masuk kedalam kelas disaat kelas dalam keadaan terkunci !!!
sungguh sulit dipercaya....bahkan untuk kami sendiri.....

kalo ga caya liat nih ada potonya..ini bukan rekayasa loh..


dan disitulah aku berfikir, jangan-jangan aku......
berbakat jadi cat women (?)
atau aku itu sebenernya termasuk.....
cucunya cat women (?)
oke mulai ngawur

dan mungkin ini adalah efek masuk kelas dengan cara tidak wajar.
dan harap bagi pembaca sekalian, jangan di contoh biarpun dalam keadaan darurat.
sekian.

0 komentar:

Posting Komentar