Jumat, 15 Oktober 2010

bule masuk smansa

harini seperti biasa rutinitas di sekolah adalah belajar......mencatat.......ngerjain latihan.....ngumpul pr.....berkombur.....nyoret-nyoret kertas......nyeritai guru.....
oke gaperlu semuanya di bilangin.

jadi, tibalah pelajaran yang sebenernya biasa aja tapi hari ini mengejutkan,
pelajaran itu conversation.
kenapa mengejutkan ?
karena pas aku masuk kelas (kebetulan aku telat masuk kelas, biasalah anak muda (?)) tiba-tiba ada seorang (yaiyalah masak seekor) bule yang sedang story-story oke maksudnya cerita-cerita tentang kisah kasihnya di sekolah
bukan, aku boong hehe
tapi yang bener tentang kisah hidupnya bagaimana dia sampai di Medan ini.

jadi, begitu aku masuk kelas dengan wajah yang melongo dan dia pun-yang aku gatau kenapa-ngangguk-ngangguk gajelas gitu, sambil tetap story-story.
akupun duduk di bangku ku.

belakangan aku tau kalo dia itu cerita tentang asal habitatnya -_- oke kejam kali kata-katanya ralat yaaaa
jadi ceritanya dia itu lagi cerita tentang darimana dia berasal, dia dari SanFransisco-California , terus ke Jepang-Tokyo, baru ke Singapore, dan akhirnya ke Medan.
dia cerita sambil menggoreskan sesuatu di papaan tulis yang menurutku ga ada gunanya.....malah merugikan karena mengakibatkan habisnya tinta spidol..

terus dia cerita tentang abangnya yang kawin.....bulan madu.....
lumayan bisa dimengerti lah walau terkadang apa yang di bilangnya juga agak ga jelas.
belakangan aku tau dia nulis di papan tulis tu karena supaya memperjelas apa yang di bilangnya...
oooooh....

oh iya aku hampir lupa, namanya adalah Miss Erin .
orangnya tinggi, putih (yaiyalah namanya bule kalo hitam ya si blek), ya....cantiklah

dan waktu masuk sesi pertanyaan (dia mempersilahkan kami untuk bertanya tentang apa saja)
aku nanya begini....

"whats your favourite food in Medan?"

terus dia jawab.....

"aaa yaya my favorite food is sate.....sate padang"
(kalo gasalah dengar)



perlu diketahui dia ngomongnya tu 'syate' jadi pas dia jawab pertanyaan aku itu aku agak gak ngeh.
dan kalau ngiler liat foto diatas, jangan salahkan aku karena aku barusan cuci otak jadi gaingat apa-apa -__-
salahkan aja ajo-ajo dari padang sana...

dan ternyata........
makanan kesukaan dia.....
sama.....
kaya makanan.....
kesukaan aku....

jadi, kesimpulannya......
aku itu cocok jadi bule :D

yang mau banting hape silahkan (kalo bacanya dari hape)
yang mau lempar laptop silahkan (kalo buka dari laptop)
yang mau meludah......jangan !!!
itu adalah sesuatu yang melanggar batas susila.......

wassalam.
*kabur*

0 komentar:

Posting Komentar