Selasa, 19 Oktober 2010

kolam juga manusia bisa pemes (?)

kalo misalnya ada yang ulang tahun terus cuman ngucapin "happy birthday yaa......" itu namanya ga kreatif....
kalo misalnya ada yang ulang tahun dan ngasi kado.......itu mah udah biasa banget.
atau kalau ada yang ulang tahun terus dia diceplokin telur, tepung, kopi, dan segala macam nya lah yang biasa dipakai mamak kita masak dirumah.........(dalam hal ini kompor, panci, mangkok engga termasuk ya, bocor kepala anak orang nanti) itu namanya pemborosan !!! haha

tapi..........
kalau misalnya ada yang ulang tahun dan yang ulang tahun nya ini justru diceburin ke kolam.......baru namanya LUAR BIASA !!!!
ya saya perjelas DICEBURIN KE KOLAM YANG BAUNYA ITU BISA BIKIN KUTU DI RAMBUT MATI, KULIT JADI HITAM-HITAM DAN HIDUNG SULIT BERNAFAS !!!!!
makanya saya katakan ini semua sangat luar biasa !!!

apalagi gak tanggung-tanggung di Smansa ini punya kolam 4...
tapi yang paling famous kolamnya ada 2...

berikut fotonya :
kolam yang pertama ini letaknya di depan pintu masuk Smansa, kolam ini sangat cupu karena dia jarang diperhatikan oleh orang-orang yang berada disekitarnya. Dia ada hanya untuk mempercantik sekolah ini aja (yaa walaupun tetep gada cantik-cantiknya smansa ini yang penting si kolam ini udah berusaha hehe)
nah ini dia salah satu kolam yang famous itu....kolam ini terletak di sebelah kiri loby (kalo dilihat dari pintu masuk), sebenarnya letaknya ga begitu strategis...
dia dikelilingi oleh ruangan-ruangan yang murid tidak suka untuk melewatinya..
di depan kolam ini adalah lapangan bola basket (yang merangkap jadi lapangan futsal), belakangnya kolam ini adalah rungan kantor PKS tempat guru-guru yang cerewet, suka razia, suka merepet, suka nyuru masuk kelas ada di ruangan ini...
dan samping kanannya adalah lab kimia (yg katanya sering bikin setres murid kalo uda praktek itu)
lumayan banyak yang diceburin ke kolam ini...
gatanggung- tanggung dalam jangka waktu 5 detik udah ada yang diceburin lagi..
tapi kebanyakan yang diceburin kedalam kolam ini bukan dalam sedang keadaan berulang tahun, tetapi justru karena dilandasi keisengan yang ingin melihat penderitaan orang lain dan mentertawakannya.
di dalam kolam ini sebenernya ada beberapa ikan yang sangat sangat memprihatinkan. Karena diliat dari cara berenangnya saja sudah kelihatan kalau ikan-ikan ini jarang dikasi makan -_-
ditambah lagi ada manusia-manusia yang secara paksa diceburkan kedalamnya, sudah lah mungkin ikan-ikan ini semakin tertekan batinnya. (yang sabar ya kan :D)

nah kalau kolam yang satu ini juga termasuk kolam yang pendiam banget. Paling ributnya kalau air mancurnya lagi diidupin.
kalau dilihat dari atas, kolam ini berbentuk "love" (tapi agak peang sikit).
kolam ini letaknya dekat ruangan guru dan rung tata usaha.
ya..bisa dibilang ini kolam kepunyaan guru-guru, jadi anak-anak smansa ga ada yang berani ceburin temannya ke kolam ini apalagi nyeburin diri sendiri....



nah kolam yang satu inini kolam terfamous yang pernah ada di smansa. Cemana enggak, mau lagi ulang tahun kek, mau enggak kek, baru jadian kek, atau baru putus kek bodo amat, pasti bakal diceburin ke kolam ini. Mau ada dosa mau enggak pokonya gapandang kutu eh bulu.
kenapa kolam ini bisa sangat terkenal ?
karena letak kolam ini sangat strategis, semua murid smansa pasti pernah ngelewatin kolam ini (berani taruhan, ceburin saya kalo gak).
kolam ini dikelilingi oleh kelas-lapangan-kelas-lapangan.
jadi bener bener sanagt strategis. Dan gausa takut diliat guru waktu proses penceburan. Karena kolam ini letaknya sangat jauh dari ruangan guru maupun ruang PKS.
akhir-akhir ini semakin banyak aja korban keganasan kolam ini. Kebanyakan cowok yang di ceburin. Saya pernah melihat senior saya ataupun teman saya di ceburin kedalamnya.
gatanggunng-tanggung air kolam ini warnanya kuning, kadang coklat, bahkan hitam pun pernah. memang kolam ini cantik tapi jangan salah, sering kali diatas air kolam ini ada sesuatu benda yang tak lazim seperti contoh : topi yang mengambang.
idih amit-amit deh jangan sampai aku diceburin kedalam kolam ini.
*berdoa*
(ya allah jauhkanlah hamba dari orang-orang yang bernafsu ingin menceburkan hamba ke kolam ini, lindungilah hamba dari hawa jahat kolam ini ya allah, amin)

-------------------------------------------------------------------------------------------------
*ecek-eceknya tulisan berikut ini koran ya*
-------------------------------------------------------------------------------------------------


SMANSA POST

Baru-baru ini kembali terjadi kasus di Smansa, ya tidak salah lagi kasus ini sama dengan kasus-kasus sebelumnya, yaitu penceburan manusia yang tidak berdosa kedalam kolam yang seperti paret.
korban bernama Rien Annisa Putri seorang warga negara smansa yang tinggal di kelas XI IPA 6.
berikut fotonya :

Lokasi kejadian ini adalah di kolam yang terfamous.
menurut pengakuan korban, dia hari ini sedang berulang tahun sehingga dia diceburkan kedalam kolam ini, dia juga tidak menyangka akan diperlakukan seperti ini. Hal ini diluar dugannya karena sebenarnya dia sudah sangat waspada.
berikut penuturan korban, "awalnya saya yang sedang latihan karate ini berlari, lintasan lari saya ini kebetulan melewati kolam ini. Tiba-tiba ada adik kelas saya yang jatuh di depan kolam ini. Dan saya disuruh oleh teman-teman yang lainnya memapahnya agar duduk dipinggiran kolam ini. Ketika itu saya tidak kepikiran apa-apa. Eh, ternyata pas adik kelas saya ini berhasil duduk di pinggiran kolam, saya malah diceburin kedalam nya, dengan posisi pantat yang duluan mendaratpun saya terkejut. Saya tidak pernah menyangka akan mendapat perlakuan seperti ini"
korban yang akrab disapa Rien ini, merupakan satu-satunya wanita yang mendapatkan pelecehan ini. Kasus-kasus sebelumnya terjadi pada laki-laki.

tersangka yang berinisial R.A mengaku khilaf melakukan hal tersebut, dia berkata bahwa dia hanya ingin melihat korban merasakan nikmatnya air kolam ini.
berikut penuturan sang pelaku : "sebenarnya saya ga bermasuk ngelakuin hal itu, saya lagi iseng aja.....maklumlah saya belum minum obat untuk penyakit iseng saya ini...lagian sebenernya bukan cuman saya sendiri kok yang menceburkannya...kami beramai-ramai melakukannaya...saya sendiri memanfaatkan kesempatan ini untuk membuktikan bahwa apakah gravitasi itu benar-benar ada. Ternyata setelah dia masuk kedalam kolam tersebut malah gerak getaran yang saya dapatkan......"
ini foto sang pelaku :

entah motiv apa yang dilakukan tersangka, yang jelas polisi tidak mau ikut campur dalam masalah ini karena takut diceburkan juga kedalam kolam. Kemungkinan motiv yang dimiliki tersangka adalah karena setres menghadapi pelajaran Fisika.
Sekian berita ini dilaporkan langsung dari lokasi kejadian.

-------------------------------------------------------------------------------------------------


4 komentar:

  1. kenapa aku nggak nengok waktu rien di ceburin? Follow back ya rin. Irvanda.blogspot.com

    BalasHapus
  2. rin.
    lucu, lucu, lucu.
    sering" ya....
    follow blog aku pake twittter ya.

    BalasHapus
  3. ali : hehehe insyaallah, udah ya ali ya

    BalasHapus
  4. panda : haha pada saat itu kau sedang berada dimana ?? okeoke udah yaaa thanks

    BalasHapus