Selasa, 13 Desember 2011

SMST 2011-Day I

Finally akhirnya hari ini tiba juga! Hari yang sangat di tunggu-tunggu!
Masi teringat jelas dalam bayanganku bagaimana hari ini terlihat begitu sangat semu waktu itu. Karena hari ini terlihat sangat jauh, jauh sekali dalam bayang kenyataan.
Dimulai dari pernyataan seorang guru "Bakmiss nanti bulan 6 ke Sabang ya, buat kepanitiannya" sampe akhirnya hal ini benar-benar terwujud setahun kemudian setelahnya walau banyak rintangan dan halangan menerjang. Sedap~

So here we are the participant of SMST 2011

Kan tujuan utama vacation ini kan ke Sabang.
You know sendiri laa Sabang is the number one most wanted place that i want to go there. Hal ini juga udah aku bilang di postingan aku yang ini . So, waktu aku tau tentang ini tak bisa di pungkiri semangat yang luar biasa datang menghampiriku. Cuman, waktu aku tau ternyata aku terpilih sebagai Bendahara acara ini.......jujur, segala persendian terasa bergeser dari tempatnya (dengan kata lain lemes) otot-otot mengalami kejang berkepanjangan secara berkala (dengan kata lain pegal), jantung berdetak lebih cepat daripada waktu aku pernah ketahuan sama infotaiment lagi mojok sama Dude Herlino (dengan kata lain sesak napas). Ya! Semuanya beercampur menjadi satu memberikan efek yang luar biasa tak terlupakan. Awalnya sempet nolak. Gila aja megang duit puluhan juta dolar....ke luar kota lagi! Cuman......setelah mendapatkan pencerahan disertai desakan dari berbagai pihak...akupun mencoba menerima amanah ini dengan segenap keyakinan kalo aku bisa. Well, pada akhirnya aku sah menjadi bendahara SMST 2011 :')

Eh kok jadi curhat.............-_-

Oke, fokus.
Mari kita berbincang tentang bagaimana hari pertama SMST 2011 yang bersejarah ini.

Keberangkatan kami mengalamai ke-ngaretan yang luar biasa diakibatkan beberapa hal yang tak pantas untuk diberitahukan. Yang pasti kami naik bus yang okepunyadeh.


Singkat cerita perjalan pertama kami ini mengunjungi salah satu sekolah di Aceh, yaitu SMA Negeri 1 Langsa. Dan
you know guys begitu kami sampe sana ternyata satu sekolah menyambut kedatangan kami! Bayangkan itu satu sekolah! Bener-bener buat speechless tingkat dewa. Mereka ramai-ramai membentuk barisan di kanan dan di kiri jalan yang akan menjadi jalan masuk kami. Sumpah, penyambutan mereka luar biasa kali. It's really-really hard to say. Aku yang gatau harus bersikap seperti apa lagi pun cuman menundukkan kepala sembari sesekali tersenyum. Melihat ramai nya mereka yang menyambut kedatangan kami sedangkan kami hanya 28 orang terasa sangat tidak sebanding. Belum lagi segala tari-tarian yang mereka tampilkan kepada kami. Itu semakin menambah argumen bahwa penyambutan mereka ini memang luar biasa. Ada satu tarian yang sangat berkesan bagiku. Bukan saja karena penarinya yang aduhai ehem-ehem tapi juga karena kelincahan dan kekompakan mereka dalam tarian ini. Mereka menyuguhkan tari Saman yang berbeda dari tari-tari Saman lain yang udah pernah aku lihat sebelumnya. Dan yah of course mereka sanggup buat aku gak berkedip sedetikpun!


How amazing they are~~~
Subhanallah.

Gak terasa waktupun berjalan dan kami harus meninggalkan SMA Negeri 1 Langsa dengan segudang senyuman yang sudah selayaknya kami tunjukkan. Mereka sangat berkesan dan mungkin ga akan mudah dilupakan begitu saja. Penyambutan luar biasa mereka tetap terbayang oleh kami selama perjalanan menuju Banda Aceh. Terutama si nomor 2. -_-
Ketika perpisahan di depan mata..tak ada kata lain yang pantas diucapkan selain selamat tinggal.

Sampai jumpa lagi kawan!
Semoga kita dapat meraih cita impian kita dan bersama mengharumkan nama bangsa!
Aaamin!

Tunggu postingan SMST day II selanjutnya yaaaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar