Selasa, 27 Desember 2011

We Are SD GM People '06

"Ada saat dimana kau merasa menjadi seseorang yang sangat istimewa ketika kau bersama orang-orang yang menghargai arti pertemanan dengan tulus apa adanya"

Punya temen SD yang sampe sekarang masih akrab banget gak? Punya temen SD yang gampang buat kamu ketawa gak? Punya temen SD yang bisa buat kamu senyum-senyum sendiri gak? Punya temen SD yang kalo di ajakin hangout pasti mau gak? Punya temen SD yang gampang banget di cekain gak?

Well, aku punya :D

I love them. People who can make me laugh so easily. People who can make me forget about anything problems that i have. People who can make me comfort to spending the time. And people who can make me feel like a extraordinary person. They are.....6A. My friends from SD Gajah Mada 060884.

1. Rini

Ya guys, namanya Rini juga sama kaya namaku. Dan dia adalah sahabat aku dari kecil. Orang nya cantik banget, baik, lembut, haha pokonya jauh banget sama aku yang urak-urakan-_- Dari SD sampe sekarang kami tetep berhubungan walau sebenernya kami dipisahkan oleh sebuah pulau. Dia di Jawa, aku Sumatera. Dia pindah waktu kelas 2 SMP dan gak disangka-sangka waktu dia mau berangkat ke Jawa pas banget ketemu sama aku yang mau liburan ke Batam. Itulah hari terakhir perjumpaan kami. Sampe sekarang sama sekali belum pernah ketemu dia. Kangen banget :') Dulu....sering banget main surat-suratan. Sampe sekarang surat nya masih ku simpen deh. Kalo aku ada masalah, selalu curhat nya ke dia, gitu juga sebaliknya. Galau-galaunya aku...ya larinya ke dia. Dia pun selalu begitu. She is my best, and i really love her so much.

2. Eca

Eca adalah ceka sejatiku yang tiada banding. Kalo udah urusan reunian, nah aku koordinasinya sama dia. Ibaratnya....dia partner emas aku dalam kepanitiaan. Cailah. Hahaha. Biasanya susunannya selalu gini, kalo ga aku yang sekretaris dia bendahara, atau kalo aku bendahara dia sekretaris pokoknya kami panitia intilah haha. Cewe berdarah Aceh ini gak pernah absen dalam kegiatan reunian. Dia juga rajin banget ngajakin ngumpul. At all she’s a good friend. Teman yang enak banget buat dicekain.

3. Nico

Nah, nico ini ceka aku pulang. Kalo udah reunian aku selalu nebeng pulang sama dia haha. Iyalah cemana enggak rumah kami itu ginilo...aku belok kanan dia belok kiri sama2 satu daerah satu kelurahan satu kecamatan dan satu provinsi. Makanya aku selalu nebeng sama dia. Gatau deh cemana nasib aku kalo dia gak ikutan reunian-_- Dia ada suka sama satu cewe, udah lama banget tapi gak pernah berani ngedeketin haha. Gausah main sebut merek lah ya~ Tau sama tau aja lah~ pokoknya Nico ini orang nya baik , enak di ajak cerita, bawak kereta gak pelan gak kencang pas la pokoknya ga buat jantung aku cepat kadaluarsa haha

4. Wira

Ini kawan aku yang paling aduhai kecil nan imut-imut lucu cem adik-adik tapi sebenernya dia orangnya dewasa. Lawak-lawak juga orang nya. Anak gaul nongkrong pastinya~ Paling ga bisa tahan gelak kalo dia ngomong gini pas aku pulang sama Nico “jaga baik-baik calon istri aku ya” hahaha sanggup kali ngomong kaya gitu-_- atau pas dia nyebut orang tua aku itu dengan sebutan ‘calon mertua’ hahaha tahapa-hapa anaknya memang. Kalo nengok orang nya yang asli ga akan nyangka kalo ternyata dia itu anak kelas 3 SMA. Tampang imut-imut kaya dia itu.....aduh hard to say kali untuk di tebak berapa umur nya hahaha.

5. Tyo

Agak-agak payah aku mendeskripsikan si lek satu ini. Bukan apa-apa hahaha aku cuman pande mengartikan dia dengan cara aku sendiri, bukan dengan kata-kata kaya gini. Cailah. Kalo ditanya orang nya gimana....ya cakep, tinggi, putih, pake kacamata, anak paskibraka gilalo dia ketua nya men, anak band juga. Ngakunya samaku sih dia paling master main gitar disekolahnya hahaha. Orang nya baik hati penyabar terus ga tukang ngungkit masa lalu. Dan emang aku ga sanggup aja bayangin kalo si lek ini ngungkit2 tentang itu lagi haha. Humoris, enak diajak ceka, yah...something like that lah. Kalo ingat jaman SD....aku sering berantem sama dia sampe kadang dikasi julukan “mami rini papi tyo” sama temen-temen. Aduh, jadi kangen masa SD.....

6. Rika

Rika tetangga dekat aku >.< Kawan SD berlanjut kawan les waktu dulu masi les di Prima*ama. Anaknya baik , gokil, tapi kalo lagi sakit pendiamnya minta ampun. Gatau deh cemana nasib aku kalo dulu pas aku jadi anak baru di tempat les ga ada dia-_-. Soalnya dia yg ngenalin aku sama temen-temen sekolah nya sampe akhirnya jadi akrab banget. Orang nya kuat banget waktu ada musibah datang kedia. Dia juga rajin banget ikut reunian. Orang nya ga IS pokoknya ga rugi deh bertemen sama dia^^

7. Sisca

Ini anak orang nya paling gokil sedunia. Anaknya asik banget. Model-model heboh juga sama kaya aku. Kalo ga ada dia pasti ga rame. Kayaknya dia juga gak pernah abesn deh kalo SD GM lagi ngumpul bareng. Anak nya item manis enak kalo diliat hahaha udah macam makanan aja-_-. Dulu pas SD inget banget deh sering berantem sama dia pas main kasti tapi sekarang malah jadi deket. Ngomong-ngomong kasti......aduh kangen kali.....pengen main.....huhu. Dulu juga sering saing-saingan tinggi sama dia eh gatau nya sekarang tinggian aku huahauhaua pokoknya dunia terasa gak lenggap kalo ga ada lo men! Haha

8. Meli

Ini anak jago kali ngegambar. Jaman SD aja dia yang paling master. Gambar dia gak pernah jelek dah pokoknya. Dari dialah orang pertama aku tau kalo warna kombinasi hijau itu paling cocok sama kuning. Dia ceka aku yang berjilbab kalo udah reunian haha mungkin baru kami yang mendapat hidayah hahaha. Tapi aku palak kali kalo dia udah pake sepatu yang berhak. Soalnya jadi lebih tinggian dia daripada aku-_-

9. Wanda

Ceka sejati Meli hahaha mereka dulu nya sepasang kekasih yang aduhai sangat buat envy~ entah apa penyebab putusnya orang ini padahal menurut pandangan ku orang ini cocok-cocok aja. Tapi salutnya sampe sekarang mereka masih temenan biasa kaya ga ada apa-apa. Bisa dibilang deket juga sih mereka walau udah pada punya pasangan masing-masing. Wanda sendiri....paling sedep kalo udah di suru nombok hahaha. Kaya misalnya kami makan terus pas uang nya dikumpulin eh ternyata kurang. Nah si Wanda inilah yang menjadi tumbal untuk menutupi kekurangan uang nya hahaha

10. Vira

Satu-satu nya temen SD kami yang pernah masuk TV! Gila men, dia finalis Miss Indonesia 2011 bro! Dan dia kalo udah di dandanin model begituan cantik banget. Kami juga pada gak nyangka waktu tau ternyata dia jadi Miss NAD di Miss Indonesia 2011. Yah walaupun hanya sebatas finalis....tapi itu udah keren gila bisa selangkah lebih maju dari kita-kita semua. Yang Alhamdulillah sesuatu nya dia tuh gak sombong anaknya, soalnya masi mau ngumpul-ngumpul bareng kami. Kalo nyinggung tentang tinggi-tinggian.....aku ya pasti kalah lah-_-

11. Rido

Kawan awak yang bule~~~ hahaha sebenernya gatau kenapa asal usul dia dipanggil bule mungkin karena dulu dia putih terus rambutnya agak pirang kaliya. Pokoknya sampe sekarang kami tetep manggil dia bule. Ini anak pertumbuhannya ngeri amat. Waktu reunian kemaren itu...gila men dia tinggi kali. Perasaan dulu juga biasa-biasa ajadeh. Inget kali di rido ini dulu korban bully aku hahaha. Sedikit buka kartu aku pas SD ganasnya bukan main. Preman tingkat Sambu kalah kubuat. Tomboi nya gila amat dah. Ingat kali itu dia pernah kusiram pake air perkara dia berani nantangin aku hahaha gila amat akuya-_-

12. Ilham

Anak luken ini juga sedep kali kalo udah di cekain. Gak pernah nolak wak kalo minta tebengan haha ingat kali dulu pas jaman SD duduk bertiga sama dia sama nindy. Nindy yang di tengah-tengah. Dan emang ga ada otak nya kami.....si Nindy kami jadikan bahan mainan. Aduh wak...ingat kali tentang “bola pimpong” hahahaha gak bisa lah aku ceritain disini. Aku paling gak sanggup nengok ekspresi dia kalo dia nyanyi ini “buffalo kerbau...bapak ko kayak kerbo” haha ya lebih kurang gitula. Kami berdua lah yang jadi utusan guru dalam hal mengajari teman yang ga pande baca. Aku ngajari Nindy, dia ngajari Zaki.

13. Nazam

Widih....dia ketua osis harapan satu boy. Keren gak tu? Makmur amat hidup nya soalnya dia gak pernah keliahatan kurus haha. Dia juga vokalis band.....sedap bro suaranya. Anak nya baik cuman gak tahan kali kalo dia lebih milih OSIS daripada ngumpul bareng kami. Karena sempat tu dia ga bisa ikutan gara2 ada apa gitu sama OSIS di sekolah nya. Tapi wajarlah yakan ketua osis gitu. Pastinya sih dia enak diajak bekawan.

Aduh gak mungkin jugala semua nya aku deskripsikan satu-satu....gila aja dulu tuh kami SD ada 54 orang lo-_- tapi yang muncul batang hidung nya sampe saat ini gak nyampe setengah nya. Sebenernya masih banyak lagi...ada yang jadi ketua osis Raksana, ada yang ajdi anak repper sekarang, ada yang dulunya recok setangah masti sekarang jadi pendiam...banyak pokonya. Kabar yang datang pun macem-macem, ada yang udah ginilah ada yang udaah gitulah haha masi dipertanyakan kebenarannya. Tapi satu yang pasti.....semoga kami semua nantinya bakalan jadi orang SUKSES! Aamin.

Sumpah demi apapun aku jadi pengen balik lagi ke SD. Masa dimana aku gak pernah punya beban...yang tau nya cuman main...belum punya tanggung jawab...bisanya cuman ketawa doang...gak perlu mikirin masa depan....gak punya masalah...pokoknya semua yang serba enak-enak itu ada di masa ketika kita masih disebut ‘anak-anak’.

And the last words is.....

Thanks god for giving me the chance to know them all :)

I really love them and hope we can always together. Aamin.

0 komentar:

Posting Komentar