Kamis, 15 Desember 2011

SMST 2011-Day III

I can't believe it now i'm here!
Yeah, Sabang!
Welcome to my journey dear :')

Walaupun keadaan sedikit tidak mendukung....tapi aku tetap senang bisa dapat kesempatan menginjakkan kaki disini. Perut yang terus-terusan sakit hingga saat ini...menjadi penghalang tersendiri bagi aku untuk menikmati perjalanan kali ini. Tapi bukan berarti aku melupakan tentang momen istimewa ini.

Nyampe Sabang lebih kurang pas maghrib dan agenda setelahnya ga ada lain selain istirahat. Kamar yang keliatan mewah banget dan nyaman abis menjadi pendukung untuk melanjutkan aktivitas istirahat ini. Sampai akhirnya pagi ini tibalah waktunya bagi kami untuk mengarungi bahtera keindahan Sabang.

Tujuan pertama perjalanan kali ini adalah titik 0o Indonesia, dan ternyata perjalanan nya sangat panjang! Penuh lika-liku dan sanggup buat kepala aku pusing bukan main. Ibarat soundtrack Ninja Hatori...."mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra...bersama teman bertualang~" Nah, lebih kurang begitulah situasi yang tepat untuk menggambarkan perjalanan kami kali ini.
Dan begitu sampe, ternyata di sana ada tugu 0 kilometer nya...
Dan yah sialnya karena sakit perut ini aku gak bisa jalan kesana kaya biasanya atau bahasa halusnya 'lasak' di tambah lagi kepalaku yang pusing jadinya aku cuman bisa duduk disitu dan tau aku ngapain? Ya teman-teman, aku cuma bisa motoin monyet-monyet kelaparan yang memang banyak banget di sekitar situ. Luar biasa kan? Terimakasih.

Perjalanan dilanjutkan ke pantai Iboih. Sayang, pantai nya tidak seperti yang aku bayangkan. Setelah duduk-duduk sebentar...diputuskan bahwa kami akan ke Pulau Rubiah. Nah dipulau itu nantinya mereka bakalan snorkling. Dan aku? Benar teman-teman sekalian, lagi-lagi aku cuman bisa duduk dan moto-motoin mereka. Tamat SMA beneran jadi photografer deh kalo gini ceritanya-_-
Envy abis ngeliat mereka bisa snorkling pake baju pelampung terus pake2 kaya alat pernafasan gitu. Keren kalo di foto T_T sementara awak apalah yakan....mau gerak aja sakit cemana mau snorkling segala. Oalah perut...perut...
Tapi ya walaupun sakit perut dan cuma bisa duduk2 aja mustahil rasanya kalo aku gak foto-foto juga hahaha jadi berhubung ada ceka yang ga ikutan snorkling sama kaya aku jadilah kami saling berfoto ria~

Pas naik kapal ke Pulau Rubiah nya ini bisa sambil sekalian ngeliat keindahan dibawah laut, cuman ini kepala kalo diajak untuk ngeliat ke bawah malah pusing sendiri dianya belum lagi nih abang yang bawa boat nya ngebut lagi sah makin pusing-_-
Tapi mata aku tetep terbuka lebar pas tau ternyata airnya...subhanallah...warnanya....



Perjalanan selanjutnya kami berhenti kaya di pinggir jalan gitu dan disebelahnya terhampar lautan luas yang banyak hembusan angin. Partikel yang paling aku suka...
Nekat nya udah sakit perut gitu aku malah beli popmie-_- Namanya juga ngidam....kan gak lucu kalo sampe Medan nanti jadi suka ngences.....#ehapasih-_-

Berhubung hari semakin sore kami menggunakan sisa waktu untuk membeli oleh-oleh. Setelah selesai, kamipun kembali ke hotel dan mempercantik diri sekelak. Abis itu ada evaluasi kegiatan selama 3 hari ini...dan siap itu gausa ditanyalah ya aku ngapain udah pasti langsung tepar zzzz.

Penasaran sama SMST day IV? Tunggu postingan aku selanjutnya yaaw ;)




0 komentar:

Posting Komentar