Sabtu, 11 Juni 2011

Exam Is Over, Now Welcome Holiday (~'O')~ ~('o'~)

Astaga bujubuset kemana aja nih aku ya? Baru ngupdate postingan sekarang. Mohon maaf lahir batin ajadeh ya semuanya. Emang sih belum lebaran, tapi saling memaafkan kan ga musti nunggu lebaran ya?

Oke terhitung postingan aku yang terakhir itu tanggal 20 Mei dan sekarang uda tanggal 11 Juni, jadi kesimpulannya selama 22 hari aku mengabaikan blog ini. Atau mungkin aja aku pura-pura lupa kalo aku punya blog! Yang mana yang benar, entahlah.

So Amazing, right?

Jadi, di sini bukan mau ngebahas tentang mengapa aku menghilang selama 22 hari ini, justru mau ngebahas tentang

EXAM IS ALREADY OVER!!!!

WELCOME THE LONG HOLIDAY~


Nah, cerita-cerita tentang liburan nih, aku punya beberapa tempat yang pengen banget aku kunjungi liburan kali ini.

1. Sabang

Nah, pulau satu ini memiliki daya tarik sendiri untuk dikunjungi. Pulau ini begitu terkenal, baik dalam negeri maupun di luar negeri. Tak sedikit banyak investor asing yang datang mengunjungi pulau yang terkenal dengan pasir putih ini. Panorama alam nya yang begitu indah, mampu membuat siapa saja betah berada di sini. Pulau yang tak kalah indah dengan Bali ini layak di ibaratkan dengan "surga terpendam di ujung Sumatera". Nah, tak heran kan kalo aku pengen ke sini, perjalanan ke sana sekalian ngelewatin kampung sih hehehe

2. Bali
Gak muluk-muluk, Bali juga menjadi tempat ke-2 yang sangat ingin aku datangi liburan kali ini. Keindahan nya gaperlu di ragukan lagi. Bukan cuma pantai-pantai nya aja yang terkenal indah, Bali juga mempunyai sebuah kebudayaan yang sangat menarik untuk dinikmati. Tempat yang pernah menjadi lokasi syuting "Eat Pray Love" ini bakalan bikin semua orang nagih terus untuk datang ketempat ini. Julia Roberts aja pernah ke bali, masa aku engga? Hahaha. Nah itu tuh yang bikin aku pengen banget ke sini!

3. Lombok

Lagi-lagi pantai, lagi-lagi laut. Ya pintar! Aku memang suka banget dengan ciptaan Allah yang behubungan dengan laut ataupun pantai. Secara teknis sih, Lombok ini ga beda jauh sama Bali, tapi ya juga namanya kalo udah keren, siapa sih yang ga mau ke tempat se-keren ini coba. Lombok juga terkenal dengan keindahan bawah laut nya yang terdiri dari berbagai aneka hunian laut yang indah-indah. Beneran deh pengen banget ke sini!


4. Padang

Nah, ininih kampung kedua aku hehe. Sebagai orang Padang campur Aceh, aku termasuk jahat banget deh ga pernah ke kampung sendiri. Padahal orang yang bukan keturunan Padang aja udah berulang kali ke sini. Ibu kota Sumatera Barat ini juga ga kalah seru nya untuk dijadikan tempat wisata. Makanya, aku pengen banget kesini.

5. Palembang

And the last......Palembang! Ho-oh. Heran kan kenapa aku pengen ke sini? Yup, aku juga gatau kenapa. Tapi yang pasti aku tertarik banget untuk ngunjungi tempat ini. Salah satu faktornya sih aku pengen ngeliat secara langsung "jembatan Ampera". Pokonya aku pengen banget negliat secara langsung semua yang ada di sini. Pengen makan pempek asli Palembang juga sih hehe. But in the fact, i just want to found someone in here, someone really means to me.

Nah, itu dia tadi beberapa tempat yang bener-bener pengen aku kunjungi liburan kenaikan kelas kali ini. Memang sih semuanya ada di Indonesia, padahal kan di luar negeri sana banyak juga tempat yang ga kalah cantiknya. Tapi menurut aku sih, kalo di negeri sendiri aja ada yang bener-bener cantik, kenapa harus jauh-jauh ke luar negeri sana. Lagian aku lagi ga pengen ke luar negeri hahaha gatau deh kenapa *terusdiasombongyakan*. Yah semoga ajadeh salah satu di antaranya beneran bisa aku kunjungi, atau bahkan semuanya sekaligus aku datangi. Amin!

Bagaimana dengan rencana liburan kalian ?

nb : foto diambil dari om gugel

2 komentar: