Jumat, 15 Juni 2012

When it's must be happens....

..Dan ketika satu persatu teman mu pergi meninggalkanmu....gak ada perasaan lain selain sedih dan satu keinginan. Keinginan untuk tetap bersama-sama...

Emang tak ada satu orang pun yang suka dengan yang namanya perpisahan. Bahkan ketika itu berdampak baik bagi kehidupannya. Perpisahan itu sudah pasti sangat menyakitkan, menyakitkan ketika kita harus menghadapinya dan tak bisa bersembunyi darinya.

Setiap petemuan pasti ada perpisahan. Gak ada satu orng pun yang bisa mengatakan itu bohong. Itu adalah fakta paling mutlak yang pernah ada. Dan aku yakin,s emua orang pasti mengalaminya. Sama seperti yang baru saja aku rasakan.

10 Juni 2012.
Ini adalah tanggal keberangkatan teman sebangku aku, yang selama 2 tahun berturut-turut ini menjadi teman setiaku selama di kelas. Menjadi teman berbagi kepenatan ketika pelajaran di kelas itu sudah sangat membosankan. Teman berbagi canda, tawa, pengalaman, kisah, dan kesedihan. Teman yang asik yang bisa diajak untuk ngapain aja. Teman yang kadang sangat sabar ngajarin aku ketika aku susah nangkep-_-. Teman yang sering nyadarin aku kalok aku lagi konslet. Teman yang bisa ditebengi pas pulang juga hahaha. Istilah yang biasa dia pakai...dia ini adalah "ceka sejati tiada banding"

Hari itu dia berangkat meninggalkan kami ber-7. Alhamdulillah dia lulus undangan di IPB dan sudah pasti harus berangkat kesana untuk proses daftar ulang. Sedih, nyesek, udah pasti aku rasain. Cuman bisa apalagi? Emang ini udah takdir dan bakalan terjadi cepat atau lambat, dengan atau tidak aku inginkan.

At Bandara Polonia 12.00 PM

Well, selamat tinggal Dini. Semoga sukses disana dan ingat, jangan lupakan kawan sebangku mu yang cacat ini. Take care sist, and i wish you could be happy in there! :* 

14 Juni 2012
Kali ini si Hani yang pigi. Dia pindah kesana. Bayangkan guys, pindah. Tapi untunglah orang tua nya masi tinggal disini, jadi kemungkinan dia bakalan balik lagi ke Medan masih ada. Kemaren tepat pukul setengah 1 kami berjumpa di bandara, dan mungkin itu akan menjadi pertemuan terakhir kami. Yah setidaknya sampai batas waktu dia balik lagi ke Medan.
Hani ini salah satu kawan dekat aku. Seperti yang aku bilang tadi, kami ber-7 merupakan ceka di kels XII IPA 5. Walau Hani baru bergabung dnegan kami ketika kelas 3, tapi gak tau kenapa rasanya nyaman bekawan sama dia. Hani orang nya asik dan kalok udah ketawa pasti susah berhentinya-_- aku bakalan kangen banget sama ketawa nya. Anaknya jugak baik, terkadang gokil. Kalo kubilang, dia satu-satunya ceka yang bisa diajak mendayak hahaha.

Sedih kali pisah sama anak ini. Serius aja. Pasti ada yang kurang kalo misalnya dia gak ada. Lagian kenapa sih ni anak pake acar pindah segala-_- Pelukan terkahir di bandara....itu pasti aku ingat terus, karena aku bakalan kangen kali sama dia. Kali gak aja.

At Bandara Polonia, 12.30 PM

Bye Haniku............take care disana :* Jangan lupa samaku, jangan lupa sama kegilaan yang pernah kita lakukan selama ini. Gonna miss you hun :*

19 Juni 2012
Dan ini akan menjadi tanggal keberangkatan Nining.


Oke, kami dulu ber-7, dan sekarang kami tinggal ber-4.
Dan gak ada yang lebih menyakitkan selain berpisah.
Apalagi berpisah dengan temanmu, sahabatmu, dan orang yang kau sayang.

“A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow.” 
-William Shakespeare

2 komentar: