Senin, 25 Juni 2012

Cerita Sikek.

Maaf nih sebelumnya, kalo 2 hari ini aqiqa gak mendayak di blog. Habis, aqiqa lagi pergi liburan sama keluarga hehehe. Akhirnya doa aqiqa yang sedang kebosanan dan dilanda kesuntukan yang luar biasa pun dijawab oleh Allah. Yah, walaupun cuman 2 hari, aqiqa bersyukur banget cyn. Setidaknya ya adalah hiburan sedikit. Eh ini btw kenapa ngomongnya pake-pake aqiqa gitu ya, kaya bencong aja. Cucok deh cyn. Eh, oke hentikan-_-

Sooooo kalo ditanyak aku pergi kemana, gak jauh-jauh la. Tempat ngumpul sejuta umat anak Medan juga, ya di Brastagi doang. Sebenernya sih ini acara dari kantor nya bokap aku (cieee bokap-_-). Ya, emang acara keluarga sih intinya makanya aku disuru ikut. Jelas aku mau dong bro! Gila aja Brastagi nih ah bukan kaleng-kaleng. *terustahapa-_-*

Oiya sebelumnya, happy anniversary me and my phone :*
Duh, emang nasib single gimana dong, anniversary nya sama yang begituan-_-
#maafcurhat

Oke, lanjut. Jadi intinya selama 2 hari di Brastagi ini......ya niatnya mau buat galau hilang, eh...pas disini malah makin galau-_-
Cemana enggak, dapet kamar di belakang nya ada kolam renang. Uh, pegen nyemplung terus deh jadinya. Udah gitu disediain bangku buat nyantai lagi. Apa tak aku jadinya sering duduk disitu sambil ngeliat langit. Dan mulai lah galau aku menjadi-jadi-_-
Sial, sinetron banget cyn.

Apalagi sebelum nyampe Brastagi kami rombongan pada singgah dulu si Sembahe, Uh may gad, aqiqa envy banget liat anak-anak kecil disitu yang puas banget main air disana. Aqiqa pengen juga, tapi apalah daya aqiqa kan harus menjaga wibawa aqiqa. Ingat, bentar lagi aqiqa bakalan jadi anak kuliah. Aamiin. *luluskanRiniSNMPTNya Allah*

Terus pas nyampe di hotel tempat kami nginap,emang udah kebo bawaan lahir ya-_- begitu nengok tempat tidur yang empuk aku langsung tidur. Lumayan sih tidur, gak rugi sih, soalnya aku mimpi Taylor Lautner ngelamar aku \(^o^)/ Muehehe

Sorenya aqiqa cuman pergi ke pasar Brastagi itu dan ternyata...gak ada yang berubah dari pasar itu semenjak terakhir kali aku kesana...pas SMP mungkin. Dan itu so amazing. *alahlebay*

Malamnya cuman acara ngedisko-disko party gak jelas gitu (baca : kibotan-_-). Karena emang bukan level aqiqa yang kaya ginian....jadi aqiqa gak ikutan, dan emang suhu diluar dingin kali gak aja apalagi pake hujan segala jadinya aqiqa cuman menghangatkan diri di kamar. Dan tebak sambil ngapain? Nonton Indonesian Idol-_- *malamminggukelabu*

Yah, besoknya udah harus balik ke Medan. Singkat doang tapi lumayanlah daripada di rumah aja.....
Dan well, ketika aku nulis ini aku udah di Medan, di tempat tidur tercinta tempat biasa aku menggila.




And now, back to my real rutinity!
And i'm dying to know that-_-

0 komentar:

Posting Komentar