Jumat, 29 Juni 2012

Apayaaaa

Okey, setelah menghabiskan 10 batang wafer coklat yang memiliki diameter lebih kurang 2 cm dan mempunyai volum sekitar 4,5 liter, akhirnya akupun memutuskan untuk ngeblog. Lagi-lagi gagal diet. Huft.

Yah, well apa yang mau dibahas juga random sebenernya, lebih ke isi hati ajakaliya, atau lebih ke kisah hari-hari dimana aku sedang bermuram durja karena masih diselimuti oleh rasa bosan, suntuk, dan dilema besar-besaran.
*Backsong : My Dilema - Selena Gomez Koto* 


Baiklah, mungkin aku akan sedikit bercerita tentang......hari dimana aku ke Smansa dan menyaksikan kegiatan MOS untuk pertama kalinya dalam kurun waktu setahun ini. Dan....aku cuman bisa nonton. Ini beda banget sama keadaan aku tahun lalu dimana aku yang berperan langsung dalam kegiatan itu. Masi tersimpan jelas gimana dulu kecenya kami dengan stelan blazer berwarna biru gelap, gimana senengnya kami bisa ngejalanin 3 hari itu sambil kekeh2, gimana rasanya kebersamaan itu masih kental banget. And see now, aku cuman bisa nonton semua itu. Kangen, kangen kali :'). Masi ingat kali aku waktu itu jadi kakak ter-yaudalayagausadisebutin-_-. Dan aku juga bakalan ingat terus kalo dulu gugus aku itu mendapat predikat sebagai gugus terbaik.

Waktu di Smansa jumpa guru-guru jugak, dan aku nyalamin mereka, dan asli ini malah makin buat aku sangat sangat sangat kangen dengan sekolah.
Ingat kali, waktu itu aku nyalam Bu Ipa Ratna. Nah, beliau ini dulunya walikelas aku di X-1. Dan X-1 itu.....kelas pertama yang aku masukin setelah belakangan aku tau ternyata aku salah masuk kelas wkwkwk dan kelas aku yang sebenernya adalah X-6. Tapi ternyata Bu Ipa ini masih ingat sama aku bahkan beliau juga ingat sama tragedi terdamparnya aku hahaha kalo ingat itu cuman bisa kekeh sekaligus malu-_-

"Ih, gak terasa kaliya sekaramg kelen udah alumni aja. Ibuk ingat kali dulu si Rini ini masih imut-imut, gak mau dia dulu pindah dari X-1"


Itu kalimat yang keluar dari mulut beliau waktu aku salam. Dan emang harus ku akui, 3 tahun yang aku jalani ini memang gak terasa kali. Dan sebenernya.....kalimat ibu itu mengandung majas-_-

Dan sekarang, aku adalah alumni. Bukan lagi seorang siswi. Dan itu membuat aku sadar bahwa aku semakin tua-_-
Ponds...mana ponds...
-_________________-

Okelah, daripada makin menjadi tahapa ya sampe disini duludeh postingan aqiqa cyn. Sampai jumpa di postingan berikutnya!
Dan jangann lupa doain aqiqa semoga lulus SNMPTN yaaaa. Aamiin.
Terus doain juga ya supaya aqiqa berhasil diet, gagal terus nih  T_T
Okey mentemen byeeeeee.

2 komentar:

  1. kau kenapa diet? mau sekurus mana lagi kau? -___-
    semoga kita lulus SNMPTN 2012. Aamiin.

    BalasHapus
  2. Pipi aku loh li T_T
    Kalo di foto keterlaluan lebarnya T_T

    Aamiin ya Allaaah aamiiin.

    BalasHapus