Kamis, 21 Juni 2012

Apaya Judulnya?

You know? How much 'suntuk' i'am when i'm just stay at home-_-
I don't know what to do, and it's makes me freaking out. Why? because i'm hungry. Oke ini gak nyambung-_-

Duuuuuh bosannyaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Biasanya jam segini tuh intensif di GO. Dan demi apapun aku pengen kali intensif lagi. Bodo amat deh kalo ujung-ujung nya disana juga jadi sakit jiwa perkara Fisika, MM, atau apapun itu. Bodo amat deh kalo akhirnya aku jadi objek untuk di lece. Bodo amat kalo ujung-ujung nya aku jadi orang yang tersudutkan dan jadi orang yang teraniyaya (eh bener gak sih tulisannya-_-). Bodo amat deh kalo ujung-ujung nya aku di fitnah dibilang tukang nekong. Bodo amat deh kalo ujung-ujung nya aku di gangguin sama bocah2 gila di twt-3. BODO AMAAAAAATTTTT. Gak peduliiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Lebih bagus aku di gituin daripada sekarang aku di rumah aja dan cem orang gila gatau mau ngapain.

Mau nonton TV? Nothings good channel you know. Paling juga acara gosip, berita, ftv alah tahapa semua itu. Mending tadi pake indovision lumayanlah masih bisa awak nonton sesuatu yang gak kamseupay-_-. Mau baca novel? NOVEL KU UDAH HABIS KU BACA SEMUAAAAAA. Mau beli lagi but I DON'T HAVE MONEY T_T. Cemanalah namanya juga udah gak sekolah lagi, gadak pemasukan cyn. Mau nonton DVD? Plis banget DVD dirumah aqiqa rusak ketika sangat2 dibutuhkan. Mau nonton film dari laptop? Plis, pegal badan ini bro. Mana laptop cuman 10 inci lagi. Tahapa nanti yang nampak. Serba salah kan-_-

Nah, nah mau ngapain lagi? Mau Internetan? Bisa sih, tapi lama2 kali bisa palak jugak, ini modem dangak kali pulaknya. Tiba2 suka mati sendiri, tiba2 suka hilang sinyalnya, tiba2 suka meledak juga. Oke yang terakhir enggak-_-
Mau dengerin musik? Bosaaaaan, kuping aku udah bekerak ini dengar musik yang  itu2 aja-_-
Emang susah ya jadi orang yang gak kreatif. Gak bisa memanfaatkan situasi senggang untuk something amazing. Coba aja kalo aku orang nya kreatif, pasti aku sekarang iseng nih buat2 vidio skandal, kali aja jadi terkenal-_- #abaikan.
Mau ngeposting di blog juga i have no idea banget-_- Liat aja ini postingan sekarang ini kan random abis.
Mau hangout bareng temen? Ide bagus. Bagus banget,tapi ya sama aja awak payah dikasi ke luar rumah, mana gadak kendaraan lagi-_-
Duuuuuuuuuuuuuuh, gak enaknya jadi penganggguraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. *emotenangis*

Mending sekolah deh juga jauh 1000 kali lipat, yah biarpun terkadang juga jenuh dan muak tapi setidaknya jelas ada yang mau dikerjain daripada ini? Mau ngapain aja gak tau-_-
Mana masi deg2kan lagi nunggu pengumuman SNMPTN.
When i was child i never know that's  life is so hard-_-

Memang yang paling bener itu tidur. Tapi plisdeh kebo kali kalo kerjaan tiap hari cuman tidur tidur dan tidur. Kebo beneran aja gak segitunya. Dan lagi, keseringan tidur itu bisa buat aqiqa jadi gendut cyn, liat nih pipi aqiqa sudah tidak senonoh lagi. Asal difoto pasti kelihatan so bigger than usual-_-
Jadi, tidur pun terpaksa dicoret dari list 'what to do'.

Yah, inilah hidup. Serba salah.
Pas sekolah rasanya pengen banget di rumah. Eh pas di rumah rasanya pengen sekolah.
Pas di les rasanya.....ya pengen terus di les sih, ada doi sih mueheheheheheehe #nomention

Coba aja ada mesin waktu, ku setting ulang deh ke sebulan lalu, dimana disitu masih awal mulanya intensif. Gak taulah cemana betah nya di GO itu, hard to say lah, can't explain with words lah pokonya-_-
But at all, you know lah what i mean~ hehehehe

Udah udah daripada makin random lagi apa yang aku bilang mending postingan ini di akhri ajalah ya, dan balik ke permasalahan awal......enaknya ngapain ya? Kayaknya aku udah tau jawabannya deh. Enaknya itu tidur. Ya, tidur bodo amat deh jadi gendut-_-. Okey, jadi aku mau tidur sekarang <---- remaja labil. Bye.

0 komentar:

Posting Komentar