Sabtu, 19 Mei 2012

Finally! Wohoooooooo~

Uuuuuh I really love todaaaaaay \m/

Akhirnya setelah sekian lama gak ketemu sama si doi, ternyata hari ini ketemu juga. Rasa kangen pun terobati guys. Gila, gak nyangka banget akhirnya si doi balik ke Medan juga. Setelah sekian lama doi di Jakarta terus, berapa tahun ya kira-kira 5 tahun lebih ada.

Inget banget dulu terkahir kali jumpa di bandara polonia (baca ini ).Aku mau ke Batam, dia mau ke Jakarta. Eh gak nyangka aja lagi sekarang ketemunya di bandara juga.
How sweet ^^

Sebenernya, si doi gak tau kalo aku mau ke bandara. Aku sengaja gak bilang biar surprice gitu hehe ya biar unyu-unyu gitu deh ngasi kejutan. Dan akhirnya kejutan aku berhasil. Si doi sampe seneng banget dan dia bilang dia gak nyangka aku bakalan nemuin dia ke Bandara. Huahahaha rasanya seneeeeeeng banget deh. Beneran.

Oiya bro sekedar informasi, aku masih single kok :')
Jadiiii si doi disini bukan pacar aku muehehe tapi sahabat aku dums.
Aku biasa menggunakan partikel "doi" supaya asik gitu kelihatannya hihi.

Yeah, finally i meet her again!
Gila kangen banget, waktu ngeliat dia keluar dari pintu bandara pun aku langsung nyamperin dan meluk dia. Itu sesuai banget sama janji aku waktu dulu dia pernah nanya kaya gini : "Apa yang pertamakali kau lakuin kalo suatu saat kau ketemu lagi sama aku?" dan aku jawab, "Aku bakalan meluk kau rin"
Dan akhirnya hari ini semua itu tercapai.

Si doi, yang tak lain dan tak bukan namanya juga Rini logat ngomong nya udah berubah banget huahaha yaiyalah ya dia lama disana justru aneh kalo gak berubah logat nya. Asik bener deh pokoknya denger dia ngomong hehe lembut2 gimana gitu. Gak kayak logat Medan yang kesannya yah-you-know-lah-ya gimana.

Sambil nunggu dia di jemput, kamipun cerita-cerita.
Uh, banyak banget yang mau diceritain sumpah deh.
Lagi asik-asik nya cerita...
Tiba-tiba.....
Aku.....
NGELIAT ARTIS BRO!
Iya beneran deh gak salah lagi!

Si Doi adalah Chrtistian Sugiono (Plis, gue yakin banget lo lo semua pada tau dia siapa)
Gila, ganteng bener...
Body nya men wohoooooooo.
Kulitnya juga putih abis.
Seger mata liatnya wak.
HAHAHAHAHA.

Dan akupun langsung heboh bilang ke mamaku.
A : "ma, liat deh itu ada artis!"
M : "mana?"
A : "ituuu ituloo siapa namanya aduh lupa alah inilo suaminya Titi Kamal"
M : "ooh itu yaya"
A : "ganteng ya ma, putih kalii liat deh tu"
M : "ah apaan kaya bencong gitu"
A : "-____-"

Plis ma, dia itu bukan boy band lo kenapa dikatain bencooong-_-
Oke, i know.
Mungkin maksud emak gue tuh kaya gini :
Si Christian Sugiono gak ganteng dan dikatain bencong karena dimata emak gue yang ganteng dan perkasa itu cuman bapak gue yang tak lain dan tak bukan adalah suaminya sendiri.
Oke, i understand.
Itu sangat romantis ma, oke.
-_-

Tapi, beruntunglah saat itu aku gak kampungan. Untuuuung aku lagi sak pipis, jadi aku gak ngejer2 dia dan minta foto bareng. Untuuuung aku kebetulan juga gak bawa camdi. Kan gak lucu ngajak artis foto dan pake kamera hp yang abal2-_- Entar disangka ngedit lagi huft.

Tapiya, kalo tadi itu Iko Uwais................
Uh, mau sak pipis, sak boker gak peduli men!
Aku pasti bakalan ngajak foto bareng! Seriusan!
Gak peduli deh disangka kampungan, gak peduli!
Yang penting, aku foto bareng dia.
Yayank Iko sih soalnya.
Uh my darling :*

Oke, balik ke si Christian,
Yang jelas intinya si doi itu ganteng, banget! (tapi tetep yang dihati aku Iko Uwais dong :3 )
Emak gue salah besar ngatain dia kaya bencong-_-

Hehehehe.
Lupakan masalah artis, yang jelas aku seneng seneng seneeeeeeeng banget bisa ketemu lagi sama sahabat aku!
Dan thanks a lot god, udah ngasi aku kesempatan untuk bisa ketemu sama dia lagi :)

And the last words is...
Welcomeback my best!
I really miss you! :*

2 komentar: