Senin, 02 Juli 2012

Viva Espana!!!!!!!!!!!

Yuhuuuuuuuuuuu~
Postingan kali ini aku dedikasikan khusus buat Spanyol yang pastinya gak pernah ngecewain aku
Ga sia-sia deh aku begadang tengah malam rela gak sleeping beauty demi menyaksikan Spanyol dan hasilnya uh may gaaad 4-0 meeeeen!!! 4-0!!!
Ini juga pertama kalinya dalam sejarah aku sanggup nonton bola sendirian di ruang tengah, sendirian guys!!! Bayangin!!!
Yah, untungnya Alhamdulillah ga ada hantu-hantu nakal kesepian yang gangguin aku. Kalo ada kan gawat-_- Kan gak lucu kan kalo hantu-hantu itu pada minta pin bb aku kan gak lucu kaaaaaaan. Atau kan gak lucu mereka lewat menampakkan diri sekedar say hello samaku kan gak lucu kaaaaan-_-. Alhamdulillah sekali itu gak terjadi.


And well, semalam aku nonton sangat-sangat khusyuk sekali sampe nyamuk mangkal di jidat ku yang indah ini akupun gak peduli.  Hanya di temani bb dan sebuah sarung akupun melewati malam itu sambil menyaksikan pacar baru aku bertanding-ya sapalagi kalo bukan- Ayank Fabregas


Dan malam itu akupun seperti orang gila ditagih utang teriak-teriak gak jelas sendiri pas Spanyol nyetak gol. Dan 4-0 itu berarti aku tereak nya 4 kali juga-_-. Walhasil Bapak akupun tebangun-_-


Yah nasib jadi anak cewe sih sebenernya mau ikutan nobar gak dikasiT_T Lagian mau sama siapa nobar tengah malam gitu. Padahal aku punya abang tapi ya gitudeh ciri-ciri abang yang tidak berperikemanusiaan, dia malah seenak jidatnya pergi nobar dan sanggup ninggalin aku nonton sendirian T_T. Tapi gak papadeh, demi Fabregas dan Casillas aqiqa rela gak tidur semaleman.

Betapa semangat nya Bang Casillas..
Lihatlah betapa menawannya Bang Fabregas ini
Wak yang ini unyu kali..
Maulah di gendong Torres..#eh


Aduh dek, kecil nya ada udah cakep, cemana besarnya-_-
Besar nanti sama kakak ya...#ups


Btw, semalam sambil nonton sambil update doooong pastinya. Sebagai anak gahul twitter yang rajin menabung dan memiliki sopan santun, ada baiknya kalo aku tunjukin tweet-tweet aku seputar pertandingan semalam. Yah, hitung-hitung promosi twitter hehehe







Okeeey. Itu dia tadi tweet aku yang keren banget pastinya.
Maaf ya kalo tweet nya agak-agak sakit jiwa gitu cemanalah namanya lagi kesepian #eh
Dan jangan ragu untuk di follow, di jamin @rinikoto gak akan mengecewakan anda.

And the last words is......................
Congrats Spain!!!!!
I know you're the best Champion!!!

Viva Espana!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar