Minggu, 24 April 2011

Trip IV (come back to home)

Times to go home. Hem sebenernya males banget. Tapi besok harus sekolaaaaaah ahhh tidaaaaak. Kalo bukankarna ada pelajaran MM di sekola besok ku bante ga datang juga. Ini jujur loh. Dari suara hati yang ga terlalu dalam soalnya hehe

So, postingan kali ini cuman mau bilang thanks to kak Avril Lavigne yang lagu-lagunya bikin aku semangat menikmati perjalanan. Buat kak Miley Cyrus yang bikin aku joget-joget sendiri di bus itu dan buat kak Sabrina yang akhirny bikin aku terlelap selama perjalanan menuju Medan. Eh kok kedengarannya kaya baru dapat piala awards ya? Biar deh. Itung-itung latihan.

Sampe Medan jam 6 pagi dan terpaksa langsung siap-siap buat pigi ke sekolah. Pas upacara ngantuk, belajar kimia ngantuk, nah pas MM mata aku melek langsung haha. Tapi pas pelajaran Fisika aku tepar di UKS -_- ga sanggup lagi mataku huft.

So that’s all. Hope you enjoy my story. Bye.

0 komentar:

Posting Komentar