Kamis, 14 April 2011

Ini Luar Biasa!!!!!

Aneh. Hari ini bukan hari ulang tahun aku, ataupun hari jadian aku dengan Skandar Keynes -_- #abaikankatakatayangbarusan. Hari ini sebenernya biasa-biasa aja. Gada hujan duit, ataupun hujan emas. Di sekolah juga semuanya masih pada gatau kalo aku itu sebenernya agen FBI yang lagi nyamar. Temen-temen dekat aku juga gatau kalo aku itu sebenernya artis besar tapi lagi males syuting aja. Hari ini juga ga ada paparazzi yang ngikutin aku, ga ada yang minta tanda tangan aku, apalagi foto bareng. Nah kan biasa aja sebenarnya. #abaikansemuakatakataku

Tapi kenapa?
(Sekali lagi ah....)Kenapa?
(Sekali lagi deh...)Kenapa?
(Terakhir deh janji...)KENAPA?

KENAPA PULANG-PULANG AKU DAPAT SURPRICE !!!!!!!!!!!


Nah coba lihat itu!
Betapa menyedihkannya!
Sungguh menyayat hati!
Sungguh teganya!
Alangkah mengerikan!
Memilukan!
Turunkan Nurdin!
#prayforRini -_-

Bisakah kalian bayangkan derita hatiku? Pulang sekolah capek-capek menuntut ilmu pas nyampe di rumah justru dapet surprice yang kaya gini??? T-E-R-L-A-L-U !!!!

Oh malangnya meja belajar aku. Sial nya nasib mu kawan~
Bertahun-tahun kau ku tinggal setiap pagi demi ilmu yang ku dapatkan tapi hari ini.....kau mendapatkan penderitaan yang tak terkira seperti ini ? Oh.....sungguh aku turut berduka. Karangan bunganya nyusul ya!

#prayformejabelajarku -_-

Meja belajar ku yang nyaman, indah, dan astri ini gak pernah berantakan (eh gak tau juga sih...) selalu rapi, tapi kini....pulang-pulang sudah berantakan! Ini luar biasa!!!!

Dan ini bener-bener surprice yang menyayat hati -_-

Nah, saat-saat seperti inilah muncul asas praduga tak bersalah-tapi memang harus di salahkan. Keluar tanduk dari kepalaku. Asap mengepul-ngepul keluar dari hidung dan telingaku. Mataku sudah melotot yang diameternya kira-kira 2 senti ajalah.Tergopoh-gopoh aku nyari siapa pelakunya. Dan ternyata......Oh ternyata.....Sungguh ternyata........

Ini dia orang nya.....
oke jangan percaya -_-
ga mungkin oom aku yang ngelakuin hal ini......

Orang yang sebenarnya itu adalah..........

Ya!
Dia tersangkanya dalam kasus ini!
Jangan mau tertipu dengan penampilan nya yang anak-anak itu.
Padahal dia ya memang anak-anak.
Tapi anak satu ini bandel nya luar biasa! Biasa luar! -_-
Dialah yang berantakin meja belajar aku.
Good job!

Huft. Nasib punya keponakan gini deh. Dia baru aja tadi pagi datang dari Aceh nah siangnya uda bikin aku setres! Konon lagi di malam hari, mungkin satu kamar aku di buatnya berantakan -_-

Astaghfirullah~

Semoga Allah memberikan kesabaran (beserta harta) yang melimpah kepadaku. Amin.

#prayforRini

0 komentar:

Posting Komentar