Rabu, 09 Maret 2011

Modem......grrrrrrr!!!

Yeah oke, alasan yang bakal aku pakai untuk menjelaskan hilangnya aku selama ini dari dunia internet adalah YA APALAGI KALO BUKAN GARA-GARA MODEM RUSAK !!!!

Memang sungguh menyebalkan. Neraka banget rasanya. Bayangin aja kalo dulu sikit-sikit sama modem, ada apa-apa sama modem, bahkan tidur pun sama modem. Tapi kini ia rusak.......hampa hatiku teman. Oke emang lebay, tapi emang itu yang aku rasakan.

Jadi tersebutlah kisah bahwa aku selama berhari-hari ga bisa internetan. Mau internetan dari hape, sayang pulsa, mau ke warnet, sayang uang, bahkan mau wifian di sekolah, eh......wifi nya malah sering mati. Nyebelin. Padahal lagi banyak yang mau di download. Yah untung aja tugas lagi ga bejibun, kalau engga gatau deh~

Kalo dulunya hampir tiap hari nyentuh laptop dan modem.....tapi kalo sekarang dilirik sikitpun engga. Sakit hati banget nih sama si modem. Tega-teganya dia rusak di tengah-tengah kebosanan yang aku rasakan. Biasa kalo aku bosan pelampiasan utama aku ya nih modem. Colokin ke laptop , aktifkan intrnet dan jadilah aku online~ tapi kalo sekarang......yah balek lagi ke TV deh. Paling juga kalo ada buku baru itu yang kubaca.

Seminggu sudah aku hidup tanpa modem, tapi rasanya kaya setahun. Eh setahun gak la kelamaan, sebulan ajadeh kalo gitu. Ya, dan aku beneran serius rasanya tu lamaaaaaaaaaaa kali. Mungkin ini efek kangen -_- yah tahapa.

Yah, menyedihkan memang. Kalo uda gini ya nasib. Mau diapain juga ga bisa. Takdir men takdir. Intinya aku cuma bisa sabar, sabar, dan sabar. Huft pekerjaan berat.


Dan akhirnya penantian panjangku pun terkabul juga !!!!!!
Tepat pada hari ini, modem aku sudah bisa di gunakan !!!
Dan aku langsung joget ala superjunior atau shinee (silahkan bayangkan)

Sehingga jadilah postingan ini!!!!!

Alhamdulillah~
Welcome back my hanibaniswitilopely my modeeeeeem i missss you soooooo muuuuch (idih najis banget deh rin) huehuehuehe maklum kegirangan.

Sekian dulu deh. Mau peluk dan cium modem duluuuuuuu~ Riniya kangen banget.
Byeeeeeeeeeeeeeeeee.

0 komentar:

Posting Komentar