Senin, 14 Maret 2011

Abang Tiket

Hai :)

Masi jumpa lagi disini dengan-yasapalagikalobukan-Rini.

Kali ini mau sedikit cerita tentang pengalaman yang kejadiannya udah lama tetapi baru saya ceritakan hari ini.

Tapi bukan saya yang mengalaminya.

Teman sebangku saya-yasapalagikalobukan-Dini. (eh ngomong-ngomong nami kami mirip ya ? *barusadar* )

Saya hanya menjadi saksi nya.

Oke. Judul postingan kali ini adalah “ABANG TIKET”

Kenapa judul nya maksa ?

Karena terpaksa :)

hehehe

Jadi....kisah yang aku ceritakan ini mungkin agak mirip-mirip sinetron ya...haha

Tapi enggak kok. Ini kisah nyata. Dan terjadi di depan mata.

Waktu itu aku dan si Dini main-main ke Amazone—entah ada angin apa. Mungkin efek dari fisika itu begitu kuat sehingga ingin menghilangkannya dengan bersenang-senang. Jadi kami sumbang-sumbangan ngisi kartu amazonnya supaya kami bisa main. Yauda siap diisi, mainlah kami. Ga main yang macem-macem, cuman main yang bola-bola itu sama yang muter-muter itu (habis aku gatau apa namanya)

Jumlah tiket yang berhasil aku kumpulin cuman 19 tiket.

Sementara si Dini cuman dapet 12.

Aku sebenernya dapet cuman 16, cuman entah kenapa mesin permainan yang aku mainin itu ngeluarin tiket nya lebih, yauda rezeki deh.

So, berhubung uda habis saldo di dalam kartu, kamipun berhenti main dan berniat nukar tiket kami itu. Akan tetapi si Dini mendapat kendala –yaapalagikalobukan- tiket dia ga cukup untuk di tukar dengan apapun hahaha nasib dia banget deh. Nah, sementara aku memang udah punya tiket banyak karena aku sempat ngumpulin sebelumnya.

Awalnya si Dini sempet minta nambahin tiketnya ke aku cuman karena waktu itu aku sangat benafsu dengan hadiah-hadiah yang ada di depan mata, aku bilang ogah deh kedia. Dan jadilah dia pasrah dan berniat ngasi tuh tiket buat aku, tapi aku tolak. Aku suru aja dia ngumpulin. Tapi tiba-tiba di sela kesibukan aku ngeliat-ngeliat barang apa yang bisa ditukarin..........datang lah abang-abang nyamperin si Dini dan ngasih tiket-tiketnya buat dini. Oh my god so sweet banget deh.

Oke, awalnya si Dini sempet nolak (entahlah ya kalo itu cuman basa-basi dia aja padahal sebenarnnya dia mau bangeet haha) tapi ujung-ujungnya dia nerima juga. Oh yeah dan stupidnya aku waktu itu aku ga pedulian malah sibuk ngeliatin barang-barang kesana kemari. Ga sempat deh liat muka abang tiket itu. Tapi yah, setelah dipikir-pikir ngeliat pun ga ngaruh . Toh baru sebentar aku nanti bakalan lupa juga sama muka abang itu.

Tapi yang patut di acungi jempol, abang itu so sweeeeeet kaleeeeee. Sumpah kaya di sinetron-sinetron, yang buat aku ngekeh nya itu aku liat sendiri dengan mata kepala sendiri nih kejadian di depan mata. Sama si Dini lagi hahaha kalo lagi megang camera ku rekam deh terus uplot di yutub dan jadilah trending topic di twitter *ngarep*

Terus yaudadeh abang itu pigi dan si Dini langsung nukarin tiketnya sama pulpen bola warna biru. Terus masi ada juga sisanya 3 biji kalo gasalah. Uda pasti di simpen dia doooong~ dari abang tiket gitcyu.

Terus –terus kami berdua balek deh ke smansa masih dengan tampang ga percaya ada abang-abang sebaik itu. Eh rupanya pas nyampe smansa malah lagi kebanjiran. What the.........yaudadeh akhirnya pada heboh sama banjir. Dan abang tiket pun terlupakan~ tapi masih tetap dan akan selalu di hati Dini dooooong yakan din? Yakan? Hahaha ('_')V

2 komentar:

  1. hahaha... alhamdulillah masih ada orang baik kayak abang itu.
    *bagian banjirnya jangan bawa merk lah rin, kan malu kakak sbg alumni. n_n

    BalasHapus
  2. hehe iya kak lupa di sensor nya kak hehe

    BalasHapus