Sabtu, 26 Maret 2011

Mangkal dan Gentayangan Versi Rini Anggreini

Hoaaam. Sekarang ini udah pukul eh apanya ya yang di pukul, terkadang ngerasa aneh juga pake kata-kata pukul, oke kita ganti aja. Sekarang ini udah jam....ehem, bentar ngecek dulu biar datanya tepat dan akurat nah jam 23:46. Hampir mendekati tengah malam untuk mangkal (nah loh apa ini maksudnya). Bukan ya, jangan ada yang berfikiran macam-macam dengan kata-kata mangkal di atas barusan, maksud nya tu tak lain dan tak bukan adalah mangkal di kamar saya sendiri. Bukan di jalan gajah mada...... ehem, oke kita skip aja tentang mangkal-mangkal ini.

Nah, kalau sekarang jam sudah menunjukan pukul 23:50, terlalu malam memang untuk bergentayangan. Nah lo tolong ya ga usah terlalu di resapi kali kata-kata barusan. Cemanalah namanya udah malam jadi agak ngelantur sikit. Tapi eh tapi perlu di ingat, gentayangan di sini bukan di mana-mana ya....bukan di jalan gajah mada itu juga, tapi di kamar aku sendiri. Dan perlu di garis bawahi, memang sekarang aku lagi pake baju putih, tapi celana warna kuning jadi.....ngerti lah ya. Kalo ga ngerti juga tanyaklah sama satpam sekolah masa itu doang bingung sih.

Malam-malam gini, gatau kenapa aku malah lebih sering ngelakuin-apa-aja-yang-bisa-di-lakuin, garis bawahi hal-hal yang normal. Aku gamau juga dikira orang gila yang malam-malam joget di teras rumah. Bisa di sangka apa kalo begitu.

Tadinya sih pengen ngasi tau hal-hal apa-aja-yang-bisa-di-lakuin itu, tapi tapi tapi.....kasi tau gak ya.....kasi gak ya....
Hahaha kasi tau aja deh. *horreeeee*

Oke yang pertama udah pasti tau dong, ngambil laptop, colokin modem, dan online. Ini hal mutlak yang ga bisa di ganggu gugat. Rasanya lebih mentingin online daripada tidur. Tapi cemanadeh itulah fakta~ Nah, online tengah malam gini paling akunya cuma bisa baca-baca blog orang, atau yang miris nya baca blog sendiri.....ngeposting....nambah-nambahin angka pengunjung la *ops gopla deh*. Atau ga aku buka facebook, chat sama siapa aja yang ngajak aku chat (dalam hal ini kecuali anak alay, orang gila, dan manusia planet tak dikenal. Harap di garis bawahi atau cetak tebal, atau cetak miring pun jadilah). Kalo lagi gada yang bisa di chat, barulah nengok foto-foto profil temen...hem, memang kurang kerjaan sih tapi cemanadeh kalo insomnia udah kambuh apapun bisa di lakukan walau itu kurang realistis. Yang terakhir buka twitter. Yah tweet apa yang bisa di tweet (kecuali tweet ngasi tau paswort fb, email, nah itu ga akan terjadi). Kalo lagi galau, tweet yang galau-galau. Kalo lagi seneng, ya tweet tentang yang seneng-seneng. Apajaleh deh~

Nah, kalo yang ke dua, baca buku. *background song : si pengembala sapi* <--- nah terus letak nyambung nya dimana?
Tapi iyakok. Buku apa aja yang bisa di baca deh pokonya. Tapi sih lebih sering baca novel. Cemanalah namanya juga itu yang paling banyak ku koleksi. Pertanyaannya kenapa ga mau baca buku pelajaran? Gini ya. Dari pagi ampe pulang terus les lagi itu udah baca buku pelajaran terus. Masa ia tengah malam juga baca buku pelajaran lagi. Hello i'm not a big professor. Bersikap adil dong. Kasian kan buku yang cuman nampil doang di ram meja itu ga di baca -_-

Yang ketiga, beres-beres kamar. Niat sih tadi mau pasang background song cuman daripada ga nyambung lagi mending gausah. Nah rajin banget ya? Oh iyadong sapa dulu ini, preman sambu berambut gimbal -_- oke jangan percaya. Itu mustahil. Preman mushalla iya. Eh engga juga. Astaghfirullah.....Semakin ngelantur aja ini ah udahan ah daripada terbilang lagi nanti kalo aku ini sebenernya agen FBI sama CIA eh aduh tuh kan keceplosan lagi gopla lagi kan jadinya -_-

Nah, nah itu dia tadi aktifitas aku di tengah malam. Aku sudahi aja deh soalnya aku udah mulai ngelantur, nanti ketahuan lagi kalo aku pacaran ama skandar keynes nah kan keceplosan lagi aduh aduh udahan aja deh ya. Makasi bagi yang udah mau baca. Sekian. Bye.

0 komentar:

Posting Komentar