Selasa, 22 Februari 2011

akhirnya !!!

Akhirnya bisa mosting juga !!!
Terhitung uda 2 minggu aku ga mosting dan rasanya tangan itu gatal sekali !!!! (terus apa hubungannya).

Oke maklumlah, beberapa hari ini aku sibuk syuting. Huft. Ya beneran, suer deh ga boong. Syuting beneran. Dan ternyata syuting itu sangat menyita waktu (sampe aku ga sempat mosting nih!). Bukan hanya itu, syuting itu juga ternyata capek sekali......Huh payah deh memang nasib jadi artis.

Kalo ada yang ga percaya aku syuting beneran, ya kita senasib, aku juga ga percaya.
But this is a fact !!!
Ya, ini kenyataan. Dan aku ga bohong sama sekali. Apalagi bece gada itu gajaman.

Ini dia schedule syuting aku:
06 Februari 2011 ----> syuting film
13 Februari 2011 ----> syuting film
18 Febryari 2011 ----> syuting video clip
21 Februari 2011 ----> syuting video clip

Huft, gimana padat banget kan?? Ini juga rencananya besok mau syuting lagi. Capedeh.

Nah kalo ditanya syuting film apa dan syuting video clip apaaaaaa......next time deh yaaaa bakalan aku kasih tau. Aku sih mau-mau aja ngasi tau, tapi entar ga surprise lagi kan ga seru !!! Lagian nih film dan video clip lagi dalam masa pengeditan....tapi pokonya entar bakalan aku posting kok tenang aja sabar ya teman-teman. Semoga kalian menjadi fans setiaku~~~Dan bagi yang mau minta tanda tangan aku jugak boleh kok silahkan datangi aja kelas XI IPA 5~~~

Hem sebenarnya bukan cuma syuting sih yang bikin aku sibuk akhir-akhir ini.....aku juga ada pemotretan di berbagai tempat. Yah emang sih aku fotonya ga sendirian, habis aku belum siap terkenal sendiri.....so aku fotonya bareng teman-teman aku deh....
Ini dia sedikit hasil pemotretan aku dan teman-teman :







Oya terus-terus mau cerita sikit nih, semalam aku baru aja menyelesaikan cerpen pertamaku. Wow. Terimakasih banyak buat Allah karena telah memberikan aku berbagai ide sehingga aku berhasil membuat sebuah cerpen. Cerpennya sih ga terlalu panjang, cuma 2 lembar kertas double folio penuh aja. Dan dalam waktu 3 jam aku berhasil menuntaskan cerita dalam cerpen ini. Ini juga aku buatnya karena aku ikutan lomba bikin cerpen disekolah. Dalam rangka maulid nabi gitu deh~~Ngasi bocoran sikit nih yaaaa, cerpennya berkisah tentang seorang wanita yang mendapatkan petunjuk lewat mimpinya. Singkat cerita nanti baca sendiri ajadeh cerpennya. Bakalan aku posting kok tapi setelah pengumuman lombanya ya. Harap menunggu~~~~Oya pada doain aku yaaa semoga cerpen buatan aku di pilih oleh juri sebagai pemenangnya......
Amin Ya Rabbal Alamin.

0 komentar:

Posting Komentar