Sabtu, 12 Maret 2011

Rapat Oh Rapat

RAPAT. RAPAT dan RAPAT. Oh great!!! Sekarang aku mempunyai kesibukan yang baru yaitu rapat. Benar-benar pengalihan kesibukan yang sangat berbeda dari yang sebelumnya. Kalo dulu aku sibuk baca novel, atau sibuk nonton, sibuk pemotretan dan sibuk syuting (mual? Sama kita.) tapi kali ini beralih ke sibuk rapat. Kalau dulu kegiatan pulang sekolah aku baca novel, nonton film, pemotretan atau syuting (mau muntah? Kita senasib) justru kali ini rapat. Dan yah jadilah hari-hariku penuh dengan rapat. Ga hanya dari rapat satu organisasi yang aku ikuti, tapi rapat dari organisasi lain juga aku hadiri. Maka dari itulah latar belakang aku mengatakan rapat ini sebagai kesibukan aku yang baru.

Curhat sedikit nih ya, padahal aku ga teralalu suka menjadi aktivis sekolah. Eh, tapi malahan akunya lebih sering menghabiskan waktu di sekolah daripada di rumah. Tapi setelah semedi di gunung sibayak, aku pikir kenapa enggak. Toh aku SMA Cuma 3 tahun (iya kalo lulus *berdoa* luluskan Rini ya Allah). Jadi gada salahnya kalo selama 3 tahun ini aku menghabiskan waktu di sekolah tercinta (terus rada sakit perut pas nulisnya -_-). Gapapalah rumah diabaikan sedikit, karena di rumah kan aku sudah bertahun-tahun tinggal dengannya. Oh rumahku setia banget samaku (*pelukrumah* what the.......)

Ehem. Jadi sedikit melenceng. Maklumlah namanya Indonesia (<---- contoh manusia yang menfitnah negaranya sendiri). Jadi yah intinya hampir tiap hari aku ikutan rapat. Kadang-kadang aku ikut berpartisipasi di rapat itu, kadang-kadang juga aku cuma numpang ngelamun ngebayangin Skandar Keynes *lopelopegede*, kadang-kadang juga aku cuma jadi pemanis rapat aja ;) (kepala pusing? YA MINUM OBAT!)

Tapi alhamdulillah bagi aku rapat itu menghasilkan banyak pelajaran buatku. Selain aku bisa belajar bagaimana caranya menyatakan pendapat, aku juga bisa belajar menghargai orang lain. Yah tentu saja tak lupa manfaat lainnya yaitu aku bisa numpang nampel di sana hehehe

Aku punya julukan buat setiap bulan yang aku lewati. Bulan Desember ---> bulannya novel (karena aku lagi hobi2 nya baca novel). Bulan januari ---> bulan film (karena lagi heboh2 nya ngoleksi kaset dvd). Bulan Februari ---> bulan syuting dan pemotretan (karena yaaaa calon artis gitulo wkwk). Dan untuk bulan Maret ini aku kasi julukan bulan rapat, karena dimulai dari tanggal 2 Maret aku uda ada rapat dan keesokan harinya pun seperti itu. Belum lagi dalam kepanitiaan ini aku mempunyai jabatan penting yang ga bisa dianggap sepele. Huft.

Okelah, itu tadi sekedar informasi aja buat semuanya penting ga penting sih yang penting aku posting hahaha bagus kali sastra aku ternyata (batuk-batuk? Dikomix ajah).

Dan yah.....aku harap aku bisa menjalani setiap rapat ini dengan sebaik- baiknya dan tidak mengecewakan orang lain !!!! yeaaaaaaaah !!! *soundtrack background : we are the champion*

nb : bagi yang merasakan hal-hal aneh di sekujur badan anda setelah membaca postingan saya, harap kunjungi tukang kusuk terdekat! Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar