Sabtu, 28 Juli 2012

Sariawan atau Putus Cinta?

Jadi begini ceritanya.
Aku lagi menderita sariawan akut tingkat degradasi.
Maksudnya apa aku juga gak ngerti yang jelas ini sariawan parah abis.

Gara -gara sariawan ini, aku yang biasanya makan 5 menit, sekarang jadi 5 jam. Oke itu tadi majas.
Tapi emang beneran waktu makan aku jadi berubah drastis perkara kalo ngunyah harus sepelan mungkin.
Kalo gak pelan, bakal ngerasain sakit luar biasa.

Emang kalo lagi puasa, sariawan ini langganan kali.
Tahun lalu, aku kena sariawan di bibir. Dan bibir aku yang indah inipun seketika hancur kaya hantu belahu. Padahal dulu bibir aku sama bibir Angelina Jolie beda tipis.
Yah, inilah namaya cobaan.

Dan tahun ini, sariawan lagi.
Tapi kali ini di lidah. Dan buseeeet, mau ngomong pun susah dibuatnya.
Terakhir aku terdengar macem orang lagi kumur-kumur kalo ngomong-_-

Ini sariawan terparah yang pernah aku alamin.
Rasanya tuh kaya lidah di tusuk-tusuk pake jarum tau gak.
Nyiksa abis.

Dan emang ini sariawan juga bandel, aku udah obatin pake cara apapun, eh dia masih aja tetep nongkrong  di lidah aku. Aku udah minum lasegar, udah dikasi madu, udah makan mangga, minum jus jeruk, segala macem lah gak mempan.

Terakhir si sariawan ini makin menjadi-jadi rupanya.
Gak bisa dibiarin ini.
Dan akhirnya............sariawan aku inipun diobatin pake Albothyl.

DAN YOU KNOW ITU RASANYA GIMANAAAA???????????

PEDIH SETENGAH MATI!!!!!!!!!!!!!!!!

LEBIH BAIK AKU PUTUS CINTA DARIPADA SARIAWAN DIKASI ALBOTHYL T_______T

Gila sumpah pedih kali, duh...........

Tapi emang efek nya ini luar biasa ya, beberapa jam setelah dikasi albothyl...aku makan jadi gak terlalu sakit. Ngomong juga gak terlalu susah. Tapi ya itu pedih nya itu double wow kali T_T

Selain masalah sariawan, di awal-awal puasa aku juga diserang penyakit bersin-bersin tiada henti.
You know what it's mean?
It's mean kalo aku bersin, itu bisa berkali-kali dan gak berhenti-berhenti-_-
Ini gak kalah nyiksa nya.
Padahal aku bukan lagi flu-_-
Gatau aja kenapa asal nyium bau aneh, ini hidung langsung bersin.
Dan bersin nya itu mana bisa sekali..........paling sikit 10 kali mungkin-_-

Yassalam, hidup ini sungguh penuh halangan dan rintangan ya :')

Btw, semoga sariawan aku cepat sembuh.
Plis, kembalikan lidahku seperti dulu.
Aku sudah rindu makan makanan yang pedas T_T
Hiks.

1 komentar: