Sabtu, 04 Agustus 2012

Gak penting-penting amat-_-

Beberapa hari ini bulu mata aku rontok terus-_-
Kalo kata nyokap sih (cieee nyokap-_-) ada yang rindu sama aku. Nah, di situ aku mikir. Kira-kira siapa ya yang rindu sama aku?
Justin Bieber gak mungkin, Skandar Keynes juga, apalagi Zayn Malik. Akukan sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi dengan mereka-_-
Iko Uwais juga udah nikah sama Audy, atau Taylor Lautner? Ah doi pasti belum bisa move on dari Taylor Swift.
Jadi siapa dooooooongg?
Kan gak mungkin Bang Minok kan-_- yakan gak mungkin kan-_-

Jadi, aku ambil kesimpulan yang rindu sama aku itu................................diayangtakbolehdisebutnamanya.
Siapakah dia? Cukup aku aja yang tau yah guys hihi

Oh iya fyi, aku lulus UMB.
Big thanks to Allah! Alhamdulillah.
Dan itu berarti sekarang status kuliah aku udah jelas dimana :')
Well, target aku 3,5 tahun harus tamat. Harus.
Abistu kalo ada rezeki langsung capcus nyambung S-2. Atau kalo gak kerja dululah beberapa bulan lumayan buat nambah-nambah modal buat buka butik wkkwkwk
Eh butik atau swalayan ya? Manajadeh.*stylepasti*

Terus btw....sariawan aku udah sembuh, alhamdulillah :)
Albothyl memang keren abis walau aku sangat tersiksa karenanya T_T
Tapi tapi tapi bersin-bersin akut yang tak kunjung berhenti ini masih aku alami.
Heran aqiqa cyn. Entah kenapa jadi sering bersin-bersin gini padahal flu juga enggak-_-
Ada yang tau kenapa?

0 komentar:

Posting Komentar