Jumat, 30 Maret 2012

The Raid

Emang cuman mahasiswa aja yang bisa demo gara-gara BBM naik?
Aku sebagai pelajar juga bisa dong.
Dan aku demo gamau sekolah harini gara-gara aku masih sakit hati perkara kaki aku kelindes becak semalam :(
Dan as usual untuk urusan kaya gini orang tua aku paling bisa dicekain jadi sah aku harini gak sekolah :D hehehe

Dan....gak sekolah bukan berarti gak kemana-mana kan?
So, aku sama temen-temenku ter unyu ter sayang ter cintah pun berencana nonton.
Niat awal kami nonton ber-7, tapi apa mau dikata 2 orang lagi sangkut gak dikasi pigi orangtuanya perkara ada demo-_-

Huft.

Jadinya kami cuman ber-5.
Dan film pilihan kami adalah The Raid (Sebenernya aku sih yang pengen nonton film ini hehehe)
Kenapa aku pengen kali nonton film ini?
Karena nenek-nenek kawin lari pun tau kalo ini film action. Aku memang suka film action bro! #kode
Daripada nonton film romantis (yang terkadang buat aku ngantuk) mending nonton film action yang lebih seru dan pastinya gak ngebosenin.

Oke, siap makan kami pun langsung gerak ke 21. Untung aja begitu kami masuk, pas kali film nya baru di mulai.
Terus kami duduk....
Narik nafas bentar....
Update status sekelak....
Dan ternyata filmnya udah main tembak-tembakan aja. Baru beberapa menit mulai coba udah langsung gini aja-_-
Dan asli, untung selama nonton aku gak menjerit... soalnya cemana ya berantem bunuh-bunuhan nya itu sadis gila...
Si Dini aja gak berapa lama tidur-_- Anak itu emang paling gak berani nonton film kaya gini.


Oke, gadak kata-kata lain yang bisa menggambarkan film ini selain "WOW".
Masalahnya film ini tuh bener-bener keren banget. Banget kuadrat.
Gila, film nya dari awal sampai akhir berantem terus gak pake jeda men! Itu yang buat keren. Belum lagi pisau nya nancep-nancep di leher, dada, paha, pinggang, aduh gatau la hard to say pokoknya. Bener-bener kaya beneran...Asli buat jantungan...

Dan yang terpenting.....pemainnya nya ganteng (‾̴̴͡͡ ▿ ‾̴̴͡͡ʃƪ)"

Siapa lagi kalo bukan Iko Uwais




Ganteng kan? Iyalah bilang. Tolong dulu bilang iya.
Iyakan?
Pokoknya ganteng. Titik.

Asli, dia keren kali disini. Satu lorong itu dibuat dia sekarat semua bah-_-
Mau dia pipinya koyak, mau dia jalan kaya orang mabok, mau dia darahnya beselemak, tetep dia ganteng

Kalo si Nining lain lagi...
Dia bilang kalo dia lebih mending nonton Final Destination darimana nonton ini..
hahaha

Tapi ya kalo aku asal pemainnya ganteng gak peduli filmnya mau sadis mau seram tetep mataku terbuka lebar hahahahahaha :p

Pokoknya wajib deh nonton film ini!
Biarpun ngeri terus sadis...tapi keren kok, apalagi pemainnya hehehe

Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar