Kamis, 29 Maret 2012

Wahai Uwak Becak.....

Mimpi apa ya semalam..
Niat kesekolah baik-baik....eh gatau nya malah kaya gini.
Turun dari becak dengan senang hati...eh malah uwak becaknya ngajak perang.
Yaiyalah, siapa yang gak emosi cobak kalo kaki nya dilindes ban becak tanpa diduga-duga dan di sangka-sangka?

Awak selo turun dari becak yakan datang tukang becak nya gak sor kali mecemnya mau cepet-cepet pigi aja ampe kakik awak pun di gaskan nya-_-

Gara-gara rok ini nyangkut juga sih sebenernya, terus pas aku lagi berusaha ngelepasin eh si uwak becak main nge gas aja dan jadilah kaki kiri aku di lindes ban dan itu rasanya................kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, ngeliat rasi bintang paaaling maaniiiiis...........oke ehem, itu iklan-_-. Jadi rasa yang sebenernya itu kaya....kelen tau parang? Nah, rasanya pengen ngelempar itu parang ke tukang becaknya. Cuman setelah dipikir-pikir, itu terlalu sadis, jadi rasanya kaki kelindes itu cukup kaya.....lidah yang tergigit. Ya, kaya gitu!

Dan walau hal kecil, tetep itu sakit kanT_T

Untung aja tukang becaknya udah tua, sempat tadi masih anak muda bukan tak awak mop jugak dia-_-

Pas kelindes itu sih sempet ngedumel terus tukang becaknya sadar kalau dia telah melakukan tindakan asusila terhadap seorang remaja berusia 17 tahun dan dia pun segera bertanya "gak papa kakinya?" Oke, ini yang namanya lain di mulut lain dihati. Kalo hati aku rasanya pengen maki-maki tapi mulut aku justru cuman bilang "Eh iya gapapa wak"

Dan masuk lah aku kedalam sekolah itu dengan kaki yang..........oke, you knowla.

Nyampe kelas pun beberapa temanku bertanya ada apakah gerangan dan akupun menceritakan perihal yang terjadi dan sesungguhnya pun mereka tertawa dengan seksama....ya, mereka KETAWA.....sungguh teman-teman yang sangat baik bukan :')

Wahai uwak becak.....
Tidak kah kau merasakan penderitaan ku? :(
Tentu saja tidak, karena yang kelindes ban itu adalah kakiku...bukan kakimu...
Sekian.

Apakah ini dapat dikatakan zonk?
Yaiyalah pastinya!
Bayangkan teman-teman, gadak angin gadak hujan, gadak kucing perawan, tiba-tiba.....kaki kelindes becak..............(terus gue musti bilang "wau"gitu)
Great life huh?

0 komentar:

Posting Komentar