Selasa, 10 April 2012

:'(

Don't you know?
Aku baru aja pulang dari sekolah dalam rangka gladi resik untuk perpisahan besok.
Perpisahan.
(sengaja dicetak tebal biar jelas)
dan itu BESOK!

Masih kurang jelas lagi?
P-E-R-P-I-S-A-H-A-N

BESOK!

Oke bro, ini satu-satunya hal yang paling aku benci.
Aku paling gak suka sama yang namanya perpisahan, tapi ya yang namanya pertemuan udah pasti ada perpisahan yakan. Hal mutlak yang gak bisa di ganggu gugat lagi, dan aku benci mengakui itu.

Masalah nya itu sekarang terletak sama waktu.
Waktu yang berputar sangat cepat.
Bener-bener gak terasa bro...
Perasaan juga baru kemaren jadi panitia perpisahan eh besok udah aku nya aja yang berpisah.
Perasaan baru juga kemaren ngerasain sibuk-sibuk jadi panitia ikutan ngeliat kakak2 itu gladi resik, eh gataunya sekarang udah aku nya aja yang jadi kakak2 itu.
Perasaan baru kemaren masuk SMA eh tiba-tiba udah mau tamat aja.

730 hari yang lalu.....
Ini semua tu terasa jauh banget.
Tapi sekarang, gak nyangka semua itu udah di depan mata.

Bentar lagi bakalan ninggalin masa SMA.
Dan sumpah, rasanya itu berat banget.

Semua ini bener-bener gak terasa, tiba-tiba aja aku udah kelas 3, tiba-tiba aja udah mau UN, dan tiba-tiba aja harus berpisah.

Rasanya pengen memperlambat waktu tau gak..
Atau berharap seakan-akan besok itu gak pernah ada.

Karena aku bener-bener gak pengen ada kata berpisah...
:'(

H-1

0 komentar:

Posting Komentar