Rabu, 26 Oktober 2011

Ini Sesuatu

Beberapa hari ini, gatau kenapa saya lagi suka dengerin lagu lama yang galau. Sekali lagi saya ulangi yang galau. Pake huruf kapital YANG GALAU. Pake tanda kutip "yang galau". Pake cetak tebal yang galau. Pake cetak miring yang galau. Oke, saya rasa sudah cukup untuk memperjelas kata-kata galau tersebut. Banyak-banyak kali gak bagus juga, bisa terjadi penggalauan nanti -_-

Well, saya sering dengari lagu galau bukan berarti saya lagi galau. Sekali lagi saya perjelas, saya bukan lagi galau. Biar keren saya perjelas lagi pake cetak miring dan tebal bukan lagi galau.

Lantas kenapa?

Tak lain dan tak bukan adalah karena.........................................
Baiklah, akan saya ceritakan kronologis kejadiannya.

Jadi, pada waktu itu saya pergi les ke sebuah bimbingan belajar terkemuka di kota yang saya tinggali ini. (<---- sumpah kalimat nya ambigu) Lantas, setelah saya mendapatkan pujian dari salah seorang tentor yang mengomentari penampilan saya yang manis hari itu....(<---- berani sumpah ini gak bohong, dan tentor nya ngomong gitu bukan karena saya bayar) saya pun langsung beranjak menuju ruangan tempat biasanya saya menambah ilmu saya. Kala itu saya terlambat hadir, dan langsung lah sang tentor yang namanya disamarkan, sebut saja bunga (tapi tentor nya cowo, gapapalah ya bunga aja) menegur sikap kriminalitas saya itu karena hal tersebut sudah termasuk dalam korupsi waktu. Baiklah kita abaikan saja tentang tindakan kriminal yang saya lakukan. Selang beberapa detik waktu berlalu.......tiba-tiba saya mendengarkan Bang Bunga ini bernyanyi dengan suaranya yang sangat-sangat menggoda. Oke, menggoda disini mempunyai arti lain, yaitu menggoda sang tangan untuk menutup telinga. Jadi, bisa dipastikan lah ya bagaimana suara Bang Bunga ini yang sebenarnya. Yang membuat saja terhenyak adalah bukan suara Bang Bunga ini, tapi adalah lagu yang di nyanyikannya. Dan lagu apakah itu?

Tentu saja,
"Lagu Galau"

Nah, maka semenjak itulah saya jadi sering download lagu galau dan selalu mendengarkan lagu-lagu galau ini. Saya juga mendownload lagu yang dinyanyikan Bang Bunga itu -_- Bayangkan itu kawan-kawan sekalian!!! Saya sanggup mendownload sebuah lagu gara-gara di nyanyiin tentor dengan muka sedih!!! Ini namanya SSS. Sungguh Sangat Sesuatu. Tapi usut punya usut, bukan sembarang lagu yang saya download. Lagu yang saya download rata-rata adalah lagu Indonesia lama yang masih bagus dan mengandung arti yang sarat akan makna. Ga seperti lagu Indonesia yang sekarang-sekarang ini -_- Dimanaaaaa~dimanaaaa~dimanaaa~. Eh sorry -_-


Oke, mungkin untuk postingan kali ini sekedar menceritakan tentang asal usul mula kejadian bagaimana aku bisa jadi hobby dengerin lagu galau.
Next post, aku bakalan share tentang lagu-lagu galau yang aku suka itu. Tapi inget ya, aku suka lagu galau bukan berarti aku lagi galau. Camkan itu guys ;;)
Well, sampe disini dulu yaaaaaaa maaf kalo postingan kali ini bahasanya agak ribet hehehe
Bye :*


nb : diposting bukan dalam keadaan galau

0 komentar:

Posting Komentar